Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 Sanju Bebas Diselamatkan Pari, Rakesh Kabur Lagi

- 27 Juni 2024, 17:05 WIB
Pari menyiram air ke wajah Rakesh agar dia bangun. Polisi menangkap Rakesh karena ia ingin kabur. Pari bilang ke hakim kalau orangtua Rakesh tahu anaknya masih hidup
Pari menyiram air ke wajah Rakesh agar dia bangun. Polisi menangkap Rakesh karena ia ingin kabur. Pari bilang ke hakim kalau orangtua Rakesh tahu anaknya masih hidup /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 dilanjutkan dengan Rakesh merebut ponsel Pari dan menghancurkan ponsel itu.

Pari menangis dan mendorong Rakesh hingga jatuh lalu Pari berlari ke luar. Pengacara Rakesh meminta hakim tidak mendengar Neeti karena tidak ada hubungannya.

Pami berteriak kalau Rakesh memaksa Pari untuk menikahinya. Ayah Rakesh memberitahu hakim kalai Rakesh mencintai Pari.

Neeti mengakui kalau Sanju mendorong Rakesh tetapi untuk menolong Pari. Pengacara Rakesh berkata Neeti juga sudah mengakui kalau Sanju mendorong Rakesh.

Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Preesha Menangkap Mahima, Sarans Diselamatkan

Pari berlari keluar rumah dan Rakesh mengejarnya. Rakesh berhasil menyudutkan Pari ke jalan buntu. Tetapi Rakesh tidak akan membuat Pari lenyap karena ingin melihat Sanju digantung.

Rakesh berjanji akan menjadikan Pari sebagai ratunya jika Pari mau menikah dengannya. Pari berteriak dia tidak akan mau menikah.

Pari menyemprotkan cairan ke mata Rakesh dan memukul Rakesh hingga pingsan. Chandrika datang ke sana membawa kursi roda.

Ternyata Pari dan Chandrika sudah merencanakan ini agar Rakesh langsung ke pengadilan. Ayah Rakesh menangis sambil memberikan kesaksian.

Sanju harus di hukum mati, Neeti dan keluarga panik mendengarnya. Hakim berkata bahwa Sanju bersalah, Pari datang menghentikan hakim yang akan mengetuk palu.

Hakim menegur Pari dan ternyata Pari datang ke pengadilan. Pari berjanji akan membebaskan Sanju, Bebe meminta Neeti bagaimana Sanju membela Pari.

Pari berteriak Rakesh masih hidup dan Chandrika langsung membawa Rakesh. Semua orang kaget melihatnya, Pari bilang kalau Rakesh pura-pura mati agar Sanju dihukum.

Pari menyiram air ke wajah Rakesh agar dia bangun. Polisi menangkap Rakesh karena ia ingin kabur. Pari bilang ke hakim kalau orangtua Rakesh tahu anaknya masih hidup.

Hakim membebaskan Sanju dan Sehra menembakkan senjata ke udara. Semua kaget dan Rakesh berhasil kabur. Polisi mengejar tetapi berhasil lolos.

Wartawan mewawancarai ayah Rakesh dan inilah akhir karir politik Ayah Rakesh.

Bersambung...*** 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah