Sinopsis Hasrat Cinta 1 Juli 2024 Ahana Menikahi Yufraj, Preesha Berhasil Gagalkan Pernikahan Dengan Kabir

- 1 Juli 2024, 17:19 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 1 Juli 2024 Ahana Menikahi Yufraj, Preesha Berhasil Gagalkan Pernikahan Dengan Kabir
Sinopsis Hasrat Cinta 1 Juli 2024 Ahana Menikahi Yufraj, Preesha Berhasil Gagalkan Pernikahan Dengan Kabir /
 
BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 1 Juli 2024 dilanjutkan dengan Rudra mempersiapakan pernikahan Kabir dan Ahana. Preesha memaksanya untuk sarapan, dan beromantis.

Dekorator pernikahan datang ke sana sehingga mereka malu. Preesha berharap orang itu akan membantunya, Sarda menanyakan bagaimana Preesha mengagalkan pernikahan Ahana dan Kabir.

Preesha memberitahunya kalau dia sudah menyiapkan rencana. Preesha meminta suruhannya untuk datang ke rumah pertanian.
 

Sarans dan Rudra siap berdandan, Rudra datang ke sana dan terpesona dengan kecantikan Preesha. Mereka beromantis sambil mengenang kebersamaannya..

Rudra dan Preesha saling mengatakan perasaan cinta mereka. Suruhan Preesha sudah datang menyamar sebagai pengantin pria.

Preesha memulai rencana mereka, Kabir dan Sulochana tiba di rumah pertanian. Rudra dan Sarda menyambut mereka dengan menari.

Pernikahan akan dimulai, Kabir dan Ahana memakaikan kalung. Sarda khawatir dengan Preesha, lalu ritual pernikahan dilaksanakan.

Pendeta mengumumkan bahwa Ahana dan Kabir telah resmi menjadi suami istri. Mereka mengambil berkah orang tua.

Tiba-tiba Kabir datang dan menghentikan pernikahan. Rudra dan yang lainnya kaget melihat Kabir, Sulochana bertanya lalu siapakah yang menikah dengan Ahana.
 
Baca Juga: Happy Asmara Akhirnya Bagikan Potret Pernikahannya Dengan Gilga Sahid

Kabir bilang kalau ada orang yang membuatnya pingsan. Rudra melepaskan penutup wajah pengantin pria tersebut. Semua orang kaget ternyata dia adalah Yufraj.

Ahana menangis karena menikahi Yufraj, Miska bertanya kenapa Ahana bisa menikah dengan Yufraj. Lalu, Yufraj menjawab kalau dia sengaja melakukan ini untuk menikahi Ahana.

Ahana berteriak dia tidak menerima Yufraj sebagai suaminya. Dia mengusir Yufraj namun mereka sudah menjadi suami istri

Rudra marah dan menampar Yufraj dengan keras. Tiba-tiba Yufraj memeluk Rudra dan mengingatkan ketika Rudra menikahi Preesha saat Reesha menikah dengannya.

Sehingga dia membalas dendam Rudra, Kabir menyuruh Rudra menghajar Yufraj karena telah menikahi Ahana. Pendeta mengatakan pernikahan ini sudah sah.

Ahana menyuruh Rudra memenjarakan Yufraj, Miska setuju dan pernikahan tidak sah. Yufraj memperingatkan pernikahan Rudra dan Preesha juga sah.

Ahana akan bercerai dengan Yufraj, lalu Yufraj bilang kalau Ahana bisa bercerai darinya jika sudah tinggal 6 bulan bersamanya.

Preesha tersenyum manis kepada Yufraj karena rencana mereka berhasil untuk membuat Ahana kesal dan menggagalkan pernikahan dengan Kabir.

Bersambung.*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah