Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Impian, Ochi Rosdiana dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB di SCTV 1 Juli 2024

- 1 Juli 2024, 14:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Impian, Ochi Rosdiana dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB di SCTV 1 Juli 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Impian, Ochi Rosdiana dan Morgan Oey, Tayang 23:15 WIB di SCTV 1 Juli 2024 /Vidio

BERITA KBB – Ochi Rosdiana pernah bermain di FTV Kekasih Impian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Juli 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production spesial Catatan Harianku.


Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kekasih Impian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur, produser Wicky V Olindo dan penulis skenario Lingga Murti.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 Juli 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ochi Rosdiana dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kekasih Impian adalah berkisah tentang sosok pemuda tampan bernama Rasya.

Diceritakan kalau Rasya yang sedang berkendara, tiba-tiba secara tak sengaja menabrak keluarga Alya.

Hal itu menyebabkan Alya dan kakaknya, menjadi yatim piatu. Karena kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan tersebut.

Sampai pada akhir nya rasa yang dihantui rasa bersalah ingin menjaga Alya, dengan cara mendekati Alya atau menjadi suami dari gadis cantik tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah