Tak sampai 160 cm, Ini Tinggi Badan Nikita Willy dan 11 artis Cantik Lainnya yang Memesona

- 16 Oktober 2020, 17:44 WIB
Potret Nikita Willy memakai kebaya saat pernikahannya
Potret Nikita Willy memakai kebaya saat pernikahannya /Morden Photography

 

 

BERITA KBB – Sejumlah artis Indonesia memiliki tubuh yang tidak begitu tinggi, tetapi tetap tampil anggun dan tampak dewasa.

Meski berbadan mungil, sederet artis tersebut kerap menjadi perhatian publik bahkan menjadi role model dalam berpenampilan.

Di antara mereka adalah Nikita Willy yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Indra Priawan pada Jumat, 16 Oktober 2020 sekitar pukul 9.30 WIB tadi. Niki tampak anggun dengan balutan busana khas Minang saat prosesi akad nikah tadi pagi.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Alami Kecelakaan

Dalam sejumlah sinetron yang dibintanginya, Niki juga kerap berpenampilan dewasa dan dipasangkan dengan aktor bertubuh tinggi. Meski demikian, penampilan Niki tetap menarik perhatian dengan siapa pun lawan pemainnya di setiap sinetron tersebut.

Berikut ini profil Nikita Willy dan deretan artis cantik lainnya dengan tinggi badan kurang dari 160 cm dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.

1. Nikita Willy

Mulai meniti karir di dunia hiburan sejak tahun 2000, bakat akting Nikita Willy memang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga tak heran jika Nikita Willy mendapat julukan Ratu Sinetron, karena banyaknya sinetron yang sudah Nikita Willy bintangi.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x