Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Jumat 16 Oktober 2029, Denis dan Eliza

- 16 Oktober 2020, 14:47 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 183, Hari Ini Jumat 16 Oktober di ANTV, Nora dan Mitha Khawatir Anna Tiba- Tiba menghilang
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 183, Hari Ini Jumat 16 Oktober di ANTV, Nora dan Mitha Khawatir Anna Tiba- Tiba menghilang /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 183 yang tayang hari ini Jumat, 16 Oktober 2020 dari Sisnettv.com. Ana kasih tahu Denis kalau suster yang biasanya ke rumah Eliza mulai hari ini sudah tidak bekerja lagi. Ana minta izin ke Denis untuk membawa Eliza ke rumah ini. Denis mengizinkan Eliza untuk tinggal bersamanya dan Ana.

Baca Juga: Layaknya cinta, keluarga sejati itu berharga, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Patuhi Protokol Kesehatan dan Edukasi Bisa Perangi Pandemi

Eliza dan Bu Nora sudah sampai di rumah Ana. Ana nampak senang, dia bilang akan selalu ada untuk Eliza. Bu Nora juga senang Ana dan Eliza akrab. Dia bahagia dua anaknya nampak rukun.

Ana lalu bilang ke Denis kalau dia harus ke rumah sakit untuk melihat hasil Tes DNA, karena ada pria yang mengaku sebagai ayah kandung Ana. Denis bilang kalau dia akan menemani Ana. Bu Nora lalu mengatakan apapun hasil tes DNA Ana, dia tetap menganggap Ana sebagai anaknya.

Bu Vina sedang bermain dengan Brian, tiba-tiba Yeyen datang. Yeyen menanyakan apa Pak Adiguna beneran sudah berubah. Yeyen bilang kalau dia melihat saat Adiguna bermain dengan Bryan, dia nampak lemah lembut seperti Adiguna yang dulu. Yeyen masih ragu itu beneran atau ada maksud lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x