Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Minggu 25 Oktber Eps 192 Eliza Terluka

- 25 Oktober 2020, 05:00 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 189, Hari Ini Kamis 22 Oktober di ANTV, Anna Terkejut Dokter Katakan Tidak Bisa Lanjutkan Program Bayi Tabung
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 189, Hari Ini Kamis 22 Oktober di ANTV, Anna Terkejut Dokter Katakan Tidak Bisa Lanjutkan Program Bayi Tabung /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com


BERITA KBB- Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 190 yang tayang hari ini Sabtu, 24 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Hadapi Fenomena La Nina, Jabar Harus Perkuat Koordinasi

Baca Juga: Pembahasan RPP Turunan UU Cipta Kerja Libatkan Semua Pihak

Episode kali ini bermulai ketika kaki Eliza terluka, Denis bilang kalau itu mungkin infeksi. Eliza gak mau lagi, kalau gak bisa jalan. Ana mencoba menenangkan Eliza, kalau luka Eliza gak terlalu parah. Eliza kesal melihat Reza bersama Diana.

Bayu akan cari kayu, karena dia berpikir di hutan ini pasti semakin malam akan semakin dingin. Denis bilang dia akan temani Bayu. Ana khawatir, namun Denis bilang kalau dirinya kali ini tidak terjadi apa-apa. Diana kedinginan, Reza menyuruh Diana masuk mobil. Eliza semakin kesal melihat mereka berdua.

Bayu dan Denis mencari kayu bakar. Bayu menyuruh Denis mencari kayu yang kering agar mudah dibakarnya. Bayu melihat ada perangkap binatang. Denis berjalan, namun dia terjatuh dan luka. Bayu menolong Denis dan jalan menuju mobil.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x