Hasil Akhir, Gol Modric Benamkan Tuan Rumah di laga Barcelona VS Real Madrid Skor 3-1

- 24 Oktober 2020, 23:10 WIB
Sergio Ramos dapat hadiah tendangan pinalti yang mengantarkan skor sementara 1:2 kemenangan untuk Real Madrid.
Sergio Ramos dapat hadiah tendangan pinalti yang mengantarkan skor sementara 1:2 kemenangan untuk Real Madrid. /

 

BERITA KBB- Duel klasik antara Barcelona vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barselona, Sabtu 24 Oktober malam WIB berhasil dimenangkan sang tamu. Dimana Real Madrid mampu menang dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen La Liga dengan raihan 13 poin hasil dari 4 menang 1 imbang dn 1 kali kekalahan. Sedangkan Barcelona berada di peringkat ke-10 dengan 7 poin hasil dari 2 kali menang 1 kali imbang dan 2 kali kekalahan.

Di laga ini kedua tim sudah bermain menyerang sejak awal babak pertama. Bahkan, sebagai tuan rumah Barcelona harus rela tertinggal terlebih dahulu oleh tamunya. Dimana tim asuhan Zinedine Zidane ini mampu mencetak gol cepat di awal babak pertama.

Tepatnya di menit ke-5 memalui serangan yang cepat Federico Valverde mampu membobol gawang Barcelona. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Baca Juga: LINK Live Streaming Genoa Vs Inter Milan, Liga Italia, Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 23.00 WIB

Baca Juga: Dijuluki El Clasico, Ini 7 Fakta Menarik Seputar Pertandingan Barcelona vs Madrid

Tak mau kalah, Barcelona mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Di menit ke-8, berawal daro umpan mega bintang Lionel Messi di lini tengah kemudian disodorkan kepada Jordi Alba di sisi kanan pertahanan Madrid.

Melihat Ansu Fati berlari ke dalam kotak penalti, Jordi lalu memberikan kepada Ansu Fati. Nama terakhir ini kemudian dengan mudah menjebol gawang Real Madrid. Skor menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x