Sinopsis dan Link Live Streaming Chandragupta Mauryapada, Senin 26 Oktober 2020, Eps 41, Bertmu Mura

- 26 Oktober 2020, 06:07 WIB
Serial Chandragupta Maurya.
Serial Chandragupta Maurya. /ANTV

 

BERITA KBB- ANTV selalu memanjakan pemirsa televisi dengan program-program menarik. Mulai dari film-film drama , Sejarah, maupun kolosal dari India atau Bollywood.

Kali ini, ANTV akan melanjutnya Film Chandragupta Mauryapada. Chandragupta Mauryapada merupakan film yang sangat dinanti oleh pecinta ANTV Lovers.

Chandragupta Mauryapada tayang setiap hari di ANTV pada pukul 16:30 WIB. Sebelum menonton film Chandragupta Mauryapada sore nanti, alangkah lebih baik kita membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Selain itu, di akhir sinopsis akan termuat link LIVE Streaming untuk menyaksikan ANTV.

Baca Juga: Sinopsis dan LINK live streaming Jodha Akbar, Senin 26 Oktober 2020, Episode 39, Bakshi Hamil

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Cimahi Hari Ini 26 Oktober 2020, Waspada Siang hingga Malam Hari

Kali ini, Senin 26 Oktober episode 41, seperti dikutip dari Sisnettv.com, Chandragupta mencapai Chanakya dan bertanya mengapa ia menyembunyikan fakta bahwa Mura adalah ibunya, hari ini ketika ia pergi ke Piplivan ia bisa mendengar masa lalunya, berpisah dari ibunya, Dhananand menertawakan mereka, dll.

Chanakya hanya khawatir tentang super egonya dan menyatukan Bharath dan tak khawatir tentang apa yang ia rasakan. Chanakya bertanya apakah ia tak merasa bagaimana tentara Piplivan pasti dibantai. Argumen mereka berlanjut dan Chandragupta terus menghadapi Chandragupta dan berkata ia akan pergi dan bertanya kepada ibunya mengapa ia menyembunyikan fakta bahwa ia adalah putranya selama berhari-hari.

Chanakya berkata ibunya di bawah cengkeraman Dhananand dan ia khawatir akan hidupnya. Chandragupta berkata ia tak peduli tentang impian bharath Chanakya yang bersatu, ia hanya ingin jawaban dari ibunya dan berjalan pergi. Dhananand mengatur pertandingan antara pemain Magadh dan Macedonia dan bertanya kepada Seleucus apakah ia takut kekalahan terakhir dalam pertandingan gulat. AR.Seleucus berkata ia ingin pergi dari sini dengan kenangan indah seumur hidup.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x