Video Musik Via Vallen yang Dituding Plagiat Dihapus, Pihak Managemen: Via tak Terlibat Konsep

- 26 Oktober 2020, 09:36 WIB
Video klip IU
Video klip IU /Doc. YouTube Official

BERITA KBB – Seusai mendapat hujatan masif dari netizen, video musik “Kasih Dengarkanlah Aku” dengan model pedangdut Via Vallen dan Dyrga Dadalin akhirnya dihapus.

Terkait dengan hal itu, pihak managemen menegaskan bahwa kedua artis tersebut tidak ikut serta dalam pembuatan konsep dan ide video klip tersebut.

Lewat akun resmi Instagramnya, @ascada_id, manajemen menegaskan pihaknya telah mengetahui soal kritik massive yang muncul pascapeluncuran musik video lagu bertajuk ‘Kasih Dengarkanlah’ di channel YouTube mereka sejak kemarin.

Baca Juga: PERSIB kembali Merumput di GBLA Hari Ini

Pihak artis dalam hal ini Via Vallen dan Dyrga Dadali sebagai pemeran utama dalam video klip tersebut, hanya menjalankan tugasnya yang seluruh aktivitasnya diarahkan oleh sutradara," jelas label musik Ascada Musik seperti dikutip dari laman Instagram @ascada_id pada Sabtu 24 Oktober 2020.

"Kedua artis tersebut tidak turut berperan dalam menentukan konsep idea video klip,” katanya seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dalam artikel Via Vallen Minta Maaf Usai Dituding Plagiat, Video Klip 'Kasih Dengarkanlah Aku' Akhirnya Dihapus.

Seperti diketahui, nyaris 100 persen semua adegan di video klip Via itu meniru video klip lagu yang menyanyikan Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan IU dalam lagunya ‘Above The Time’ itu sama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Senin 26 Oktober, Padmananda menculik anak

IU sendiri dikenal sangat bertalenta. Dia tidak hanya penyanyi, tapi juga pencipta lagu, aktris, gitaris, penari serta pembawa acara televisi.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x