Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Senin 26 Oktober, Padmananda menculik anak

- 26 Oktober 2020, 06:20 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Sabtu 24 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming,
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Sabtu 24 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming, /ANTV

 

BERITA KBB-Serial Chandra Nandini episode 19 hadir hari ini Senin 26 Oktober 2020, yang tengah disiarkan oleh ANTV pukul 08.00 WIB.

Chandra Nandini bercerita tentang pendiri kerajaan Maurya, seorang pejuang dan penguasa hebat, yang dikenal karena menyatukan daerah sub-benua India. Namun, dalam serial ini ceritanya berfokus pada kisah cinta dengan seorang putri bernama Nandini.

Tayang perdana pada Oktober 2016 di negara asalnya. Serial Chandra Nandini dibintangi oleh aktor Jodha Akbar, Rajat Tokas. Rajat bermain sebagao Raja Chandragupta Maurya, sementara peran Nandini diperankan Shweta Basu Prasad.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandragupta Mauryapada, Senin 26 Oktober 2020, Eps 41, Bertmu Mura

Baca Juga: Sinopsis dan LINK live streaming Jodha Akbar, Senin 26 Oktober 2020, Episode 39, Bakshi Hamil

Berikut sinopsis Sinopsis Chandra Nandini Senin 26 Oktober 2020 episode 24. Chandragupta mengirim Nandini pergi saat Padmananda menculik anak perempuan Chanakya. Sementara itu, Chhaya belajar sebuah kebenaran yang mengejutkan.Roopa memberitahu Sunanda bahwa ia membunuh Chhaya.

Kemudian, Sunanda kaget melihat Chhaya hidup .Roopa mencampur racun dengan obat yang disiapkan Nandini untuk Chhaya. Kemudian, Chandragupta mengkonsumsi obat tersebut untuk membuktikan bahwa Nandini tak bersalah. Chandra berhasil memetik mangga tersebut lalu membaginya dengan teman-temannya.

Moora pun berbicara dengan Nandini memuji hadiahnya, Dhurdhara bertanya pada Nandini bagaimana ia bisa mengetahui masa kecil Chandra. Nandini berkata bahwa Chandra membagicerita padanya saat perjalanan mereka sewaktu puja di Patalgram. Helena pun mendengarkan dengan kesal. Chandra hendak memakan mangganya dan tersenyum menatap Nandini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x