Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Selasa 27 Oktober Eps 194 Eliza Dicari

- 27 Oktober 2020, 06:25 WIB
Anna dan Eliza Kecelakaan, Dennis Meninggal? Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 193
Anna dan Eliza Kecelakaan, Dennis Meninggal? Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 193 /anna_bayuuuuu/


BERITA KBB-Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah episode 194 yang tayang hari ini Selasa, 27 Oktober 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Selasa 27 Oktober Chandragupta Hukum Mati Nandini

Baca Juga: Sinopsis 'Chandragupta Maurya' ANTV 27 Oktober 2020, Durdhara Dipaksa Menikah dengan Abhikumar

Episode ini bermula saat Polisi mulai melakukan pencarian, polisi melihat ada warga. Warga tanya ada apa. Polisi mengatakan kalau mencari orang hilang di hutan ini. Polisi minta bantuan Warga. Di sisi lain, Denis nampak lemas, di jalan dibantu oleh Ana dan Denis.

Bayu mendengar ada suara, Bayu dan Ana teriak minta tolong. Akhirnya polisi melihat Bayu, Ana dan Denis. Polisi tanya apa mereka orang yang hilang itu. Bayu bilang memang benar, dan masih ada 3 orang lagi yang hilang dan belum tahu kondisinya.

Tiba-tiba di sisi lain ada Eliza,Reza dan Diana. Polisi senang karena semua sudah ditemukan. Ana minta Denis dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit nampak Jeremi menunggu Vina yang mau operasi. Jeremi melihat Denis dan Ana, Jeremi bersyukur mereka kembali.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 27 Oktober 2020, Sharifuddin Berencana Menyerang Jalal

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x