Natasha Wilona Pamit dari 'Anak Band' SCTV, Hanya Buat Dongkrak Rating?

- 31 Oktober 2020, 07:19 WIB
Video klip Jangan Pergi Lagi dari Natasha Wilona
Video klip Jangan Pergi Lagi dari Natasha Wilona /Berita KBB/Youtube/Natasha Wilona

BERITA KBB – Penonton setia sinetron Anak Band SCTV dikejutkan dengan pamitnya Natasha Wilona, pemeran Cahaya di sinetron tersebut. Natasha pamit melalui media sosialnya, Jumat 30 Oktober 2020.

Padahal, sinetron Anak Band saat ini tengah menempati rating kedua tertinggi setelah sinetron Ikatan Cinta RCTI. Tentu saja, kabar pamitnya Natasha membuat para pencinta sinetron ini kaget juga sedih.

Sejumlah pihak pun menyayangkan kepergian Natasha Wilona dari sinetron ini. banyak yang mempertanyakan alasannya pamit dari Anak Band, salah satunya kemungkinan untuk mendongkrak rating.

Baca Juga: Kurang Tidur? Ini 5 Tips untuk Atasi Rasa Kantuk Saat Kerja

Selain umumkan pamit dari sinetron Anak Band, Natasha juga sampaikan salam perpisahan bagi penonton setia sinetron Anak Band.

Stefan William yang perankan tokoh Gilang sekaligus lawan main Natasha Wilona belum beri ucapan perpisahan di media sosial atas pamitnya Natasha Wilona dari sinetron Anak Band.

Tampaknya meski kabar Natasha Wilona pamit dari sinetron Anak Band santer terdengar, namun Stefan William belun bereaksi. Stefan Wiliiam hanya bagikan rekaman di belakang layar sinetron Anak Band yang dibintanginya.

Baca Juga: Makin Seru! Ini Sinopsis dan Link Streaming 'Uttaran' ANTV Hari Ini, 31 Oktober 2020

Dikutip dari Klik Seleb dalam artikel Natasha Wilona Pamit dari Sinetron Anak Band, Begini Kenangan Terakhir dengan Stefan WilliamStefan William bagikan adegan fightingnya di sinetron tersebut. Ia juga bagikan adegan bersama tokoh Sheila yang diperankan Ochi Rosdiana.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x