Black Tim di Tes Kemampuannya Oleh Juri, Siapa yang Dapat Bertahan?

- 1 November 2020, 21:33 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 1 November, Saksikan Master Chef dan sinetron Ikatan Cinta
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 1 November, Saksikan Master Chef dan sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BERITA KBB - Tantangan Master Chef kali ini hanya menentukan siapa diantara enam orang dari black team yang pantas untuk memperebutkan afron putih.

Kali ini, ke enam kontestan dari black tim harus memasak duplicate dish yang diberikan dari dewan juri yakni Duck Breath.

Dari ke enam kontestan black tim memasak dengan sangat hati-hati, karena pada tantangan ini jika mereka salah, mereka harus mengubur mimpi mereka.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis 'Putri Untuk Pangeran' RCTI, 2 November 2020, Pangeran Kesal dengan Naomi

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Senin 2 Nov, Nino Usir Elsa! Tak Mau Punya Istri Culas, Andin Romantis..

Dari semua kontestan, tak ada satu orang pun yang gagal menyediakan makanan kehadapan dewan juri. Akan tetapi untuk tantangan duplicate dish ini, semua kontestan hampir tak memenuhi krakteristik makanan tersebut.

Jerry berhasil menghidangkan makanan yang enak, akan tetapi sangat disayangkan, rasa dari komponennya sangat kurang sesuai dengan dish yang ada.

Sedangkan untuk Ramos, juri berkomentar bahwa makanan yang disajikan memang enak. Akan tetapi dari sayuran yang ada di piringnya tak sesuai ekspektasi juri.

Baca Juga: Skor Akhir Udinese vs AC Milan 1-2, Gol Akrobatik Ibrahimovic Tentukan Kemenangan Milan

Baca Juga: Master Chef Makin Menegangkan, Juri Panggil Kembali Peserta Ini

Tak cuma itu potongan daging bebek yang disajikan tak sesuai dengan contoh yang ada. Seharusnya, potongan daging bebek itu di potong 6 bagian. Akan tetapi Ramos hanya memotongnya 5 bagian.

Kontestan terakhir, adalah Isman. Meskipun Isman menyajikan daging yang dibumbui dengan pas, akan tetapi Isman salah  menyajikan.

Seharusnya daging bebek yang disajikan  harus memiliki kulit. Tapi Isman tak memberikan seperti apa yang seharusnya.

Oleh karena itu, Isman harus mengakhiri mimpinya untuk menjadi the next Master Chef, dan tak ada kesempatan lagi untuknya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah