Bocoran Sinopsis 'Putri Untuk Pangeran' RCTI, 2 November 2020, Pangeran Kesal dengan Naomi

- 1 November 2020, 21:07 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI /RCTI/

 

BERITA KBB – Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap pukul 18.30 WIB adalah salah satu sinetron yang masuk 10 besar rating tertinggi di Indonesia.

Sinetron produksi MNC Pictures yang tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 ini dibintangi oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah.

Sinopsis cerita sinetron ini selalu menarik untuk disimak, yaitu tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri (Ranty Maria) berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang single parent.

Di sisi lain, Putri memiliki kekuatan bisa mendengar suara hati orang lain, yang dia dapat dari genetik bidadari di tubuhnya.

Baca Juga: Skor Akhir Udinese vs AC Milan 1-2, Gol Akrobatik Ibrahimovic Tentukan Kemenangan Milan

Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrel Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri.

Berikut ini sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI, Senin, 2 November 2020 dikutip dari Sisnet TV.

Atta dan Pangeran mendengar pembicaraan Naomi dan seseorang di telpon. Mereka akhirnya tahu kalau semua masalah Putri dan Pangeran adalah ulah Naomi. Bahkan Naomi menyuruh untuk membuat Isu Pangeran dan Putri putus. 

Baca Juga: 8800 Orang Kunjungi Kebun Binatang Bandung Selama Libur Panjang

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x