Habis Cahaya, Datanglah Jenny, Natasha Wilona Perankan Tokoh Baru di 'Anak Band' SCTV

- 2 November 2020, 15:06 WIB
Natasha Wilona Perankan Tokoh Baru di Sinetron Anak Band
Natasha Wilona Perankan Tokoh Baru di Sinetron Anak Band /@anakbandofficial_

BERITA KBB – Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona pemeran utama sinetron Anak Band SCTV menyatakan pamit melalui media sosialnya.

Hal itu mengundang penasaran penonton setia sinetron tersebut apakah karakter Cahaya yang diperankan Natasha akan dimatikan.

Pada Minggu, 1 November 2020, Cahaya diceritakan masuk jurang bersama mobil yang ditumpanginya bersama ayahnya. Ternyata, Wilona akan memainkan tokoh baru.

Baca Juga: AYO! Ada 400 Ribu Kuota Untuk Gelombang 11 Prakerja, Pastikan Kamu Bukan 7 Golongan Ini Ya..

Dengan demikian, kabar pamit Wilona sebagai Cahaya di sinetron Anak Band sebatas gimmick. Tokoh Cahaya diceritakan menghilang, Wilona muncul dengan peran baru sebagai Jenny.

Wilona bukan berperan sebagai Zafina seperti yang tertulis di Wikipedia. Pamit hanya gimmick, Wilona umumkan peran barunya sebagai Jenny gantikan Cahaya yang hilang.

Lewat akun Instagram Natasha Wilona perkenalkan tokoh baru Jenny yang akan diperankannya dalam sinetron Anak Band. Terkuak pamit sebatas gimmick, Wilona memastikan tokoh Cahaya digantikan Jenny mulai Senin 2 November 2020.

Baca Juga: Ingin Berpergian Ke Jepang? Simak Kebiasaan yang Tak Boleh Kamu Lakukan di Jepang

"Terima Kasih Cahaya, Selamat Datang Jenny. Hi, Jenny is here!," ungkap Wilona di akun Instagram pada Minggu, 1 November 2020 seperti ditulis Klik Seleb dalam artikel Pamit Gimmick! Cahaya Hilang, Natasha Wilona Perankan Jenny di Anak Band, Sinopsis 2 November 2020.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x