Deddy Corbuzier Kedatangan Danilla Dalam Podcastnya, Merka Sebut Nama Kekeyi, Ada Apa?

- 3 November 2020, 12:48 WIB
Danilla Riyadi dalam podcast Deddy Corbuzier, www.youtube.com/deddycorbuzier
Danilla Riyadi dalam podcast Deddy Corbuzier, www.youtube.com/deddycorbuzier /

BERITA KBB - Siapa yang tak kenal sosok penyanyi perempuan ini. Dikenal sebagai penyanyi indie yang nyentrik di atas panggung dan memiliki tato di lengan kanannya.

Dia adalah Danilla Jelita Poetri Riyadi atau yang biasa disapa Danilla. Perempuan yang lahir di Jakarta 13 Februari 1990 bukan hanya berkarir di dunia musik, tapi juga di industri perfilman Indonesia.

Kali ini, Danilla di undang Deddy Corbuzier untuk masuk ke dalam Podcastnya. Dalam podcast tersebut Danilla penasaran dengan sosok Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Berasa Keliling Indonesia Hanya dengan Nonton 7 Film Ini, Yuk Intip Apa Saja Filmnya

Baca Juga: 4 Alasan Ini Bikin Kamu Paham Pentingnya Melek Keuangan, Mana yang Jadi Alasan Kamu?

Danilla menanyakan kepada Deddy bagaimana Deddy bisa menyesuaikan berbagai pertanyaan dengan narasumber yang berbeda.

Bukan hanya itu, ia pun penasaran bagaimana Deddy menentukan topi yang sesuai dengan Kekeyi, dimana ia menilai pembicaraan tersebut sangat ringan.

"Akhir-akhir ini kan aku nonton pembicaraan mas Deddy dengan Kekeyi yang pembicaraan yang ringan," ucap Danilla dalam podcast youtube Deddy Corbuzier, 3 November 2020.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Nonton Film, Mana yang Kamu Banget?

Baca Juga: Sudah Disahkan, Ini Link Download UU Cipta Kerja Final 1.187 Halaman PDF

Dengan pernyataan Danilla yang menilai pembicaraannya dengan Kekeyi yang ringan, Deddy tak terima dan memotong pembicaraannya.

"Maaf saya potong dulu. Menurut Danilla, Kekeyi ringan pembicaraannya? Menurut saya berat loh," tanya Deddy.

"Lu jangan liat pembicaraannya dong, lu harus liat perjuangan gue bertahan ngobrol sama dia selama 1 jam itu yang harus lihat," ujar Deddy sambil tertawa.

Baca Juga: BLACKPINK Dilecehkan, BLINK Trendingkan Tagar #RespectBLACKPINK

Baca Juga: Apakah Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Berubah Jam Tayang? Padahal Lagi Baper Nih Adegannya

Tak sampai disitu, Deddy masih menyinggung soal Kekeyi yang beberapa bulan lalu ia undang ke Podcastnya. Menurut Deddy, mengundang Kekeyi memiliki keuntungan.

"Apasih keuntungan gue undang dia? Keuntungan yang gue dapat adalah jumlah view. Tapi lu bayangin, betapa bisa orang lain mengambil keuntungan dari dia," kata Deddy.

Dengan segala kepolosan yang ada dalam Kekeyi, Deddy berfikiran, apakah Kekeyi tahu kalau dirinya diperalat oleh orang lain.

Baca Juga: Asuransi itu penting, ini 5 alasannya

Baca Juga: Sinopsis Shehrazat ANTV Selasa 3 November, Shehrazat Setuju Tawaran Onur Untuk Bermalam Dengannya

"I think, ketika dia berhubungan sama pria siapapun cowonya sekarang, i think cowonya yang kemaren itu menggunakan kepolosannya. I think, this is a setring romance. Pertanyaannya adalah dia (Kekeyi) tahu tidak?," ucap Deddy sembari tertawa kecil bersama Danilla.

Danilla pun berpendapat yang sama dengan Deddy Corbuzier. Menurutnya, dengan kepolosan pada Kekeyi, dia tidak mengetahui bahwa dirinya di manfaatkan.

"Gue rasa ga tahu sih kalau fi manfaatkan. Soalnya matanya Kekeyi itu loh yang memancarkan sesuatu yang penuh kepiluan," ujarnya.

Bukan hanya Kekeyi yang dibawa dalam obrolan mereka berdua di dalam podcast tersebut. Tapi juga seorang yang sempat viral karena kata 'anjay' pun juga di bawa.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah