Berasa Keliling Indonesia Hanya dengan Nonton 7 Film Ini, Yuk Intip Apa Saja Filmnya

- 3 November 2020, 12:00 WIB
Poster film 5 cm
Poster film 5 cm /

 

BERITA KBB -Anda dapat melepas dahaga akan petualangan dan keingintahuan Anda untuk menjelajahi keajaiban Indonesia dari kenyamanan sofa Anda dengan menonton film-film ini secara online di laptop Anda.

Merebaknya COVID-19 menghentikan semua kegiatan kita. Beberapa dari kita mungkin telah membuat rencana untuk bepergian.Kemudian Anda harus menunda perjalanan demi keselamatan semua orang, termasuk diri Anda sendiri.

Berikut 7 film yang bisa buat kita serasa sedang berkeliling Indonesia:

Baca Juga: Indikator Lansia Sehat Harus Terpenuhi Tujuh Dimensi Lansia Tangguh

1 | Aruna dan Lidahnya(2018)

Bertemakan persahabatan, cinta, dan pencarian jiwa melalui petualangan kuliner, Aruna and Her Palate tidak hanya menampilkan keajaiban alam Indonesia tetapi juga kekayaan kuliner tradisionalnya.

Bercerita tentang Aruna, seorang ahli epidemiologi, yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus dugaan flu burung. Mereka yang akrab dengan Eat Drink Man Woman akan menemukan perasaan serupa pada Aruna dan Langit-langitnya

2 | 5 Cm (2012)

Sekali lagi, berputar di sekitar tema persahabatan, cinta, dan segala sesuatu di antaranya, 5 cm akan membawa Anda ke puncak menakjubkan Pulau Jawa: Puncak Mahameru di Jawa Timur.

Baca Juga: Kendaraan Dinas Pemprov Jabar Tahun 2021 Wajib Mobil Listrik dan Motor Listrik

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Indonesia Travel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah