Malih Anggap Ade Londok Tak Sopan, Begini Kejadian Sebenernya

- 4 November 2020, 12:38 WIB
Screenshoot www.youtube.com/deddycorbuzier
Screenshoot www.youtube.com/deddycorbuzier /

BERITA KBB - Komedian senior yang besar dari dunia Lenong Betawi, yang juga sahabat dari H. Bolot tak terima dengan sikap Ade Londok.

Dalam podcast Youtube Dedy Corbuzier, H. Malih yang di undang oleh Deddy merasa tak dihargai oleh sosok Ade Londok saat mengisi acara lawak di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara lawak tersebut, Ade Londok dengan sengaja menarik kursi yang hendak Malih duduki, sehingga membuatnya jatuh terjungkal.

Baca Juga: Heboh Pamer PS5 Padahal Cuma Pakai Filter Instagram, Begini Caranya

Baca Juga: Sinopsis dan Link 'Dari Jendela SMP', 4 November 2020, Sosok Misterius Kirim Bingkisan untuk Wulan

Pada saat Malih jatuh, ekspresi Ade Londok puas dan tertawa karena adanya bahan lelucon kepada penonton dengan tersungkurnya Malih.

Malih mengatakan, para pelawak muda sekarang bukan tidak berpendidikan. Tapi mereka hanya ingin mencari kelucuan saja dan menurutnya hal tersebut sangat susah.

"Jadi istilah lucu ini janganlah dipaksain, jangan mencaci orang atau menghina orang. Sekalipun menghina orang lain belum tentu lucu," kata H. Malih dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, pada 4 November 2020.

Baca Juga: Hore!!! PS5 Segera Rilis di Indonesia, Ini Kisaran dan Perbandingan Harganya

Baca Juga: Jurgen Klopp: Liverpool Telah Memainkan Sepakbola Level Tertingginya

Malih berpesan bagi para pelawak baru, untuk tidak menghina orang lain dan menyiderai orang dalam sebuah adegan.

"Kita menghimbau pada pelawak-pelawak remaja, carilah lawakan yang kiranya tidak menghina orang tidak mencaci orang," ujarnya.

Malih mengungkapkan, saat kejadian jatuhnya dia saat hendak duduk karena kursi yang ditarik oleh Ade Londok adalah penghinaan terhadapnya karena usia yang terpaut jauh.

Baca Juga: Pernah Alami Marah Dalam Diam? Tenang, Kamu tak Sendiri

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: MU, Barcelona, Juventus hingga Chelsea di Liga Champions Eropa

Tapi Malih harus bersikap profesional dengan apa yang terjadi di atas pangnggung. Tapi dia mengaku, saat Ade Londok meminta maaf kepadanya, Malih tak mengubrisnya.

Bukan hanya itu, ia pun menyindir anak-anak muda atau artis-artis muda yang suka telat dan menghargai waktu ketika ada callingan untuk mentas ke sebuah acara.

Karena menurutnya, kebiasaan itu jangan jadi hal yang lumrah. Ia pun sudah terbiasa kalau ada artis yang telat dengan alasan macet, karena alasan itu adalah lagu lama baginya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x