Ini Foto-Foto Kebersamaan Sang Pemeran Al Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka Bersama Putri Anne, Istriny

- 5 November 2020, 11:35 WIB
Arya Saloka Pria Mellow benci perpisahan
Arya Saloka Pria Mellow benci perpisahan /@arya.saloka

 

 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin digandrungi pecinta televisi. Dengan rating share yang tinggi membuat seluruh mata tertuju pada artis yang memainkan peran di Ikatan Cinta RCTI.

Begitu juga dengan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka. Di sinetron itu Arya sukse membius penonton.

Tak hanya kehidupan Aldebaran dan Andin saja di layar sinetron yang bikin penasaran. Potret mesra Arya Saloka dengan sang istri Putri Anne juga bikin fans merapatkan hati.

Tak hanya disebut cocok beradu akting dengan Amanda Manopo saat perankan tokoh Aldebaran. Arya Saloka juga disebut serasi bersanding dengan sang istri Putri Anne. Foto kemesraan Arya Saloka dan Putri Anne bikin fans ingin merapat.

Baca Juga: Penyanyi Ayu Ting Ting Sudah Tak Malu Lagi Ngetag Adit Jayusman di IG, Ini Panggilan Sayang Adit

Baca Juga: Belum Juga Kalah, Donald Trump Sudah Siapkan Gugatan Hukum Hasil Pemilu 2020? Berikut Profil Trump

Putri Anne berhasil merapatkan hati pada Arya Saloka, keduanya nikah sejak tahun 2017 silam. Putri Anne juga berasal dari dunia hiburan, sosoknya dikenal setelah bintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai tokoh Novita. Tentu saja fans selalu ngintip foto kemesraan Arya Saloka dan Putri Anne.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah