Berikut 5 Spekulasi Hilangnya Tiga Bocah di Langkat, Salah Satunya Diduga Tersesat di Perkebunan

- 5 November 2020, 07:50 WIB
Spekulasi lain
Spekulasi lain /toga bocah itu tersesat di sawit/Foto: Ilustrasi/iNSulteng.com

 

BERITA KBB- Tiga bocah bernama Yogi, Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra yang hilang 18 Oktober 2020 di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara lalu, hingga saat ini Kamis 5 November belum ditemukan. Hilangnya mereka masih menyisakan misteri

Berbagai spekulasi pun muncul atas hilangnya mereka. Sebab, semua pihak masih terus mengupayakan agar mereka segera diketemukan.

Terakhir mereka dikabarkan hilang usai melihat excavator atau alat berat yang mengeruk parit desa di wilayah tersebut. Lalu spekulasi apa saja yang menyebabkan hilang?

Berikut lima spekulasi yang dirangkum InSulteng dalam berita berjudul 5 Spekulasi Penyebap Hilangnya 3 Bocah di Langkat, Ngeri !!. Salah satunya ada yang menduga jika hilangya anak itu tidak jauh dari lokasi pengerukan parit desa tersebut.

Baca Juga: Langsung Diantar ke Rumah, Begini Cara Membuat SIM Internasional Secara Online

Baca Juga: Rebut Tiga Kota Ini, Joe Biden Bakal Jadi Presiden Amerika Serikat Ganti Donald T, Kota Mana Saja?

1 DIDUGA TERKUBUR TANAH

Jika melihat pertama kali anak itu bermain dan melihat alat berat sedang membersihkan parit di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, spekulasi pun bermunculan jika anak itu terkubur tidak jauh dari alat berat bekerja.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: INSulteng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x