Sinopsis Shehrazat ANTV Sabtu 7 November Onur dan Karim Berencana Mengadakan Pesta Tahun Baru

- 7 November 2020, 07:33 WIB
Tangkapan layar: Shehrazat
Tangkapan layar: Shehrazat /


BERITA KBB ANTV kembali menayangkan serial Turki Shehrazat mulai hari Senin, 2 November 2020 pukul 21.00 WIB. Shehrazat pernah ditayangkan pada 2015 lalu.

Film Timur Tengah ini dibintangi Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci. Serial ini terinspirasi dari sastra epik abad pertengahan yang berasal dari Timur Tengah berjudul Seribu Satu Malam.

Di Indonesia, drama ini diberi judul "Shehrazat" yang di mana nama ini merupakan nama tokoh utama dari cerita ini yang diperankan oleh Bergüzar Korel.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV Sabtu 7 November, Baladevi dan Gopadevi menyelamatkan Radha dari Preman

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Sabtu 7 November 2020, Jodha Kaget Ruqaiya Menangis

Berikut sinopsis global Shehrazat yang akan tayang di ANTV Sabtu 7 November ini.

Akhirnya Onur dan Karim bertemu dan berinteraksi dengan Khan. 

Onur semakin dihantui rasa bersalah setelah dia bertemu dan berinteraksi langsung dengan Khan. Pada malam tahun baru Onur dan Karim mempunyai rencana untuk mengadakan pesta malam tahun baru yang diikuti oleh anak-anak pegawai kantor mereka, hal itu mereka lakukan dilandasi oleh rasa bersalah mereka terhadap Shehrazat.

Shehrazat menolak untuk mengikuti pesta tahun baru yang diadakan oleh perusahaan Binyapi namun Benu berhasil membujuknya untuk ikut dalam pesta tersebut. Pada malam pesta tahun baru itu Shehrazat mendapatkan sebuah kado spesial dari Karim. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah