Selamat ! Joe Biden Menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat, Donald Trump Hanya Satu Periode

- 6 November 2020, 22:42 WIB
Calon Presiden AS, Joe Biden, Unggul di Pennsylvania
Calon Presiden AS, Joe Biden, Unggul di Pennsylvania /Instagram/ @joebiden/Instagram/@joebiden

 

BERITA KBB- Amerika Serikat dipastikan akan memiliki Presiden baru. Hal ini terjadi usai Calon Presiden dari Partai Demokrat Joe Biden terpilih sebagai Presiden Ameerika Serikat ke-46.

Biden mampu mengalahkan presiden petahana Donal Trump melalui pertarungan sengit. Biden berhasil memenangkan Pennsylvania dan 20 suara electoral college sehingga total suara mencapai 273.

Dengan demikian, pengabdian Donald Trump sebagai presiden hanya satu periode. Berbeda dengan presiden sebelumnya Barack Obama yang melanggeng sukses selama dua periode.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Besok Sabtu 7 November 2020: Asmara Hingga Keuangan

Baca Juga: TREASURE Sebut Fans Mirip Nasi Goreng, Netizen: Untung Sayang, Kalau Gak, Sendal Melayang!

Kemenangan Biden terungkap pada akun twitter Proyek Decision Desk HQ @DecisionDeskHQ. Decision Desk HQ penyedia hasil pemilu yang cepat dan akurat, data mendalam, serta berita dan analisis pemilu non-partisan. Hal ini seperti pada berita Galamedia berjudul Bye Bye Trump, Joe Biden Telah Terpilih Sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat!

Sebelumnya pasukan pengamanan presiden atau secret service dikabarkan mengirim agen tambahan untuk melindungi Joe Biden.

Sebuah laporan menyebut jika pengamanan ekstra dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan Biden menyampaikan pidato kemenangannya dalam pemilu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x