Syuting Stripping Ikatan Cinta RCTI, Membuat Amanda Manopo Sakit Kepala dan Lelah Pikiran

- 13 November 2020, 13:20 WIB
Amanda Manopo, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Amanda Manopo, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram /@amandamanopo

 

BERITA KBB- Dengan cerita yang menarik dan penuh drama persoalan hidup membuat sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin dicintai. Bahkan, Ikatan Cinta mampu menciptakan rekor sebagai sinteron dengan rating tertinggi.

Seperti diketahui, Ikatan Cinta dibintangi sejumlah artis papan atas, seperti Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Surya Saputra, sinetron Ikatan Cinta langsung merebut hati pemirsa televisi.

Tingginya antusias masyarakat untuk menonton Ikatan Cinta maka mau tidak mau berdampak kepada kesibukan para artisnya. Mereka pun mulai disibukkan dengan syuting stripping setiap hari dari pagi sampai malam.

Hal ini pun dirasakan Amanda Manopo. Amanda yang berperan sebagai Andin ini mulai merasakan bahwa dirinya sedang capek badan dan pikiran. Hal ini dicurahkan Amanda di instagramnya.

Baca Juga: Evaluasi Penanganan COVID-19 Pascalibur Panjang Ada Kenaikan Kasus

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Prabowo tidak Ikut Jemput Habib Rizieq, Bukan Takut Dicopot


"Untuk diriku sendiri. Maaf untuk malam-malam panjang dengan mata yang sulit tertidur, kepala yang sakit, lelah pikiran.

"Terimakasih sudah bekerja sama dengan terlihat baik baik saja," ungkap Amanda Manopo di akun Instagram, seperti yang dilansir dari Klik Seleb berjudul Amanda Manopo Ngaku Capek Badan dan Lelah Pikiran, Ada Masalah dengan Billy Syahputra? pada Kamis, 12 November 2020.

Lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta memang terletak di kawasan Puncak, Jawa Barat. Billy Syahputra sempat beberapa kali main ke loksyut pacarnya.

Baca Juga: Bawa Kabar Duka, Ustaz Derry Sulaiman: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x