Rizky Billar Ungkap Kedekatannya Dengan Dinda Hauw, Lesti Kejora Cemburu?

- 14 November 2020, 14:48 WIB
Screenshot youtube, www.youtube.com/deddycorbuzier
Screenshot youtube, www.youtube.com/deddycorbuzier /

BERITA KBB - Rizky Billar adalah seorang public figure yang selalu dikagumi oleh semua orang, termasuk bagi kaum hawa baik itu muda sampai dengan emak-emak.

Berawal dari bermain sebuah sinetron, Rizky Billar sempat beradu acting dengan Dinda Hauw yang di gosipkan adalah pasangannya di dunia nyata waktu itu.

Akan tetapi, laki-laki yang dekat dengan Lesti Kejora ini mengaku bahwa ia dan Dinda hanya seorang sahabat atau teman dekat saja.

Baca Juga: Gantikan Sri Mulyani, Ini Tugas Baru Erick Thohir

Baca Juga: Richelle Skornicki, Artis Cilik Cantik adik Sandrinna M Dari Jendela SMP yang Suka Film Horor

Dalam sebuah podcast youtube bersama Deddy Corbuzier, Rizky Billar bercerita bahwa, kedekatannya bersama Dinda waktu itu, karena ia mengagumi sosok Dinda.

"Gue sebenernya ga punya hubungan lebih dari teman sama Dinda. Dia tu sahabat gue dan gue kagum sama sosoknya," ucap Rizky dalam podcast Deddy Corbuzier, Sabtu 14 November 2020.

Tak hanya kagum dengan sosok Dinda, orang yang digadang-gadang sebagai pasangan yang cocok untuk Lesti Kejora ini pun sempat berhayal bisa menjadi suami bagi Dinda Hauw.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Meroket, Ade Govinda Kisahkan Cerita Pilu OST Lagu Tanpa Batas Waktu, Bikin Sedih!

Baca Juga: Benarkah Habib Rizieq Keturunan Nabi Muhammad? Berikut Silsilah Lengkap Imam Besar FPI

"Gue sampai pernah nyimpen fotonya dia dan gue jadikan wallpaper di Hp loh pada waktu itu. Karena gue halu, berkhayal kalau suatu saat dia jadi istri gue," tuturnya.

Kepada Deddy, Rizky mengaku bahwa tak banyak orang yang tahu kedekatannya dengan Dinda Hauw pada waktu itu karena sosok Dinda yang dikaguminya.

Saat disinggung cerita sebenernya karena sempat dikait-kaitkan dengan Dinda, Rizky bersikukuh bahwa tak pernah memiliki status bersama Dinda melebihi seorang teman atau sahabat.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Sabtu 14 November, Jalal Memerintahkan Menterinya untuk Mengantar Bharma

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Richelle Skornicki, Adik Sandrinna Michelle ‘Dari Jendela SMP’

Rizky berpesan kepada semua orang, agar selalu bermimpi setinggi-tingginya. Karena menurutnya, tidak ada yang salah dari sebuah mimpi. Jika itu terjadi, akan menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa. Sebaliknya, meski mimpi tersebut tidak terwujud, jangan takut untuk terus bermimpi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah