Sinopsis Jodha Akbar Senin 16 November, Jalal Akan Menyerang Sujaanpur Terlebih Dahulu

- 16 November 2020, 06:48 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

BERITA KBB – Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Senin 16 November 2020 seperti dikutip dari Sisnet TV.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Senin 16 November Al dan Andin Kembali Bertengkar, Pak Surya Curiga

Baca Juga: HASIL AKHIR!!! Selamat Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020, Pada GP Valencia Finish di Peringkat Kedua

Jalal datang di luar istana dimana telah banyak orang yang berkumpul. Mereka bertanya apakah mereka akan menyerang Baaruk dulu? Jalal menyangkal, ia berkata mereka akan menyerang Sujaanpur terlebih dahulu, mereka telah melanggar aturan muhal jadi harus ia beri hukuman. 

Jodha datang. Jalal masih melanjutkan kata-katanya, "kita akan menetapkan contoh aturan yang baik, siapa saja melawan aturan itu akan di hukum berat." Jalal menatap Jodha, ia menyuruh semua orang pergi. Jalal menghampiri Jodha dan bertanya, "kau tahu mengapa aku memanggilmu kesini? karena kalau aku datang padamu setiap kali, kalu mungkin berpikir aku tertarik padamu. Jadi aku menyuruhmu keluar meski kau berada dalam tahanan rumah."

Jodha berkata, "aku gak ingin bicara dengan anda, kau telah mempermainkan kehidupan adikku." Jalal menyerigai senang dan berkata, "aku ingin mengabarkan berita baik padamu." Jodha mengulang kalimat Jalal dengan pedas, "memberi aku kabar baik? gak mungkin!" Jalal berkata, "kau cerdas. Aku ingin memberitahumu kalau aku akan membebaskan saudaramu dari tahanan rumah dalam beberapa hari." Jodha membalas, "aku yakin kau pasti sedang merencanakan sesuatu yang mencurigakan dibelakang semua ini." 

Baca Juga: INI LINK Pendaftaran Audisi LIDA 2021, Ayo Buruan Segera Daftar Secara Online

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah