Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 20 November 2020, Andin Berprasangka Buruk pada Al

- 19 November 2020, 21:21 WIB
Sedang Tayang Live Streaming Ikatan Cinta: Mengejutkan! Reyna Meminta Al Memeluk Andin
Sedang Tayang Live Streaming Ikatan Cinta: Mengejutkan! Reyna Meminta Al Memeluk Andin /RCTI Plus/

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI hingga kini masih menduduki puncak rating televisi. Tayang perdana 19 Oktober 2020, sinetron ini tayang di selot prime time pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Sinopsis sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Baca Juga: Dispora Jabar Gelar Pelatihan Bagi Wasit dan Juri Olah Raga Atletik di Tasikmalaya

Baca Juga: Ngefans Sama Aldebaran Ikatan Cinta? Begini Syarat Ketemu Arya Saloka di Lokasi Syuting

Ibunya Andin meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat, 20 November 2020.

Michele kembali ke rumah sakit, dia melihat mamanya sendiri. Michele tanya tante Rosa dimana, Mamanya Michele bilang kalau Rosa di kantin cari makan. Mamanya Michele melihat mata anaknya sembab, dia tanya kenapa. Michele bilang gak apa-apa.

Mamanya Michele tanya kenapa Al tidak terlihat. Michele menyuruh mamanya untuk jangan mikirin Al dan dirinya akan lebih dari teman. Michele mau cerita kalau Al sudah menikah. Namun keburu Tante Rosa datang, dia tanya Al kenapa.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x