Nindy Hampir Dilempar Chef Arnold Dengan Sepatu, Masakannya Seperti Makanan Bayi, Tapi..

- 21 November 2020, 21:36 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 15 November, Saksikan Sinetron Ikatan Cinta dan Master Chef Indonesia
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 15 November, Saksikan Sinetron Ikatan Cinta dan Master Chef Indonesia /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BERITA KBB - Masuk kedalam preasure test, 4 kontestan terbawah dari tantangan desert harus menghidangkan masakan dengan berbagai bumbu rempah.

Masakan rempah yang harus dihidangkan oleh empat kontestan, juga harus memilih salah satu protein yang sudah disiapkan didalam galeri Master Chef Indonesia.

Tiga protein yang harus dipilih oleh para kontestan adalah, Bebek, Lamb dan burung puyuh. Dimana salah satu masakan itu harus menonjolkan rempah-rempah.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne, Salah Satunya Tidak Dipakai Cincin Nikah!!

Baca Juga: LIVE STREAMING: Sinopsis Anak Band SCTV Sabtu, 21 November 2020, Makin Seru dan Menegangkan!

Empat kontestan yang masuk kedalam preasure test yakni Adit, Becca, Nindy dan juga Faiz. Akan tetapi, salah seorang diantara mereka hampir dilempar sepatu oleh Chef Arnold.

Masakan yang dihidangkan oleh Nindy adalah Lamb. Akan tetapi, protein yang disajikannya masih belum sesuai ekspektasi, karena Lamb yang disajikan sangat kecil.

Bukan hanya itu, Chef Juna menilai makanan yang disajikan oleh Nindy seperti makanan bayi. Dimana saus yang disajikan sangat benyek dan kurang nendang.

Baca Juga: Peserta Master Chef Dapatkan Tantangan Baru, Clava Merasa Paling Rugi, Ada Apa?

Baca Juga: Diperankan Arya Saloka 'Ikatan Cinta', Ini Arti Nama Aldebaran, Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki

Meski penyajian masakannya seperti masakan bayi, tapi Nindy masih selamat karena ada masakan yang dinilai juri paling rendah dari mereka berempat.

Masakan yang dinilai kurang dan harus meninggalkan galeri Master Chef Season 7 adalah Becca. Dimana Becca kurang menonjolkan rempah-rempah.

Meski harus pulang, Becca tetap merasa bangga karena sudah sampai top 7 meski dinilai paling lemah diantara 6 kontestan lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Soal Cinta hingga Pekerjaan untuk Besok Minggu 22 November 2020

Baca Juga: Yuk Klik! Link Live Streaming Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol Malam Ini

Untuk minggu depan, kontestan yang tersisa akan dihadapkan dengan tantangan misteri box. Tapi, ayam yang dimasak oleh Faiz tidak mateng dan membuat Chef Arnold marah besar.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah