Kabar Baik!! Pasca Operasi Bahu, Suga BTS Mengaku Telah Sehat, Ini Katanya

- 22 November 2020, 13:17 WIB
Suga BTS.
Suga BTS. /twitter.com @BigHitEnt


BERITA KBB- Suga, personel grup idola K-pop BTS mengatakan saat ini kondisinya lebih baik dan nyaris tak merasakan sakit lagi usai menjalani operasi pada bahu beberapa waktu lalu.

"Aku menjadi jauh lebih baik. Hampir tidak sakit sama sekali sekarang. Tiga hari pertama setelah operasi sangat menyakitkan, aku tidak bisa tidur nyenyak. Sekarang aku bisa tidur nyenyak," kata dia dalam siaran V Live, Sabtu 21 November 2020, seperti dilansir Soompi.

Suga yang sedang mempelajari bahasa Inggris dan sibuk mengerjakan musik lalu berbicara alasan mau menjalani operasi bahu. Awalnya, dia enggan dioperasi tapi semakin lama kondisinya semakin parah.

Baca Juga: Taman Tahfidz Al-Qur'an di Desa Cinunuk Bandung Di Apreseasi Wagub Jabar

Baca Juga: Unduh Video Ikatan Cinta di TikTok, Arya Saloka Sukses Membuat Netizen Baper dengan Videonya!!!

"Aku syuting iklan dan tidak bisa memegang kaleng 500 mL di tangan kiri, terlalu menyakitkan. Aku berpikir, tidak bisa terus hidup seperti ini. Aku banyak berolahraga mulai awal tahun lalu. Bahuku sangat sakit sehingga aku mencoba Pilates dan berbagai olahraga lainnya," tutur dia.

Suga mengaku baik-baik saja jika nantinya tidak bisa berpartisipasi dalam konser BTS, namun jika dia tetap tampil maka kondisinya akan lebih buruk. Saat itulah dia berpikir menjalani operasi.

Ketika ditanya apa yang paling menyulitkan selama masa pemulihan, dia berkata, "Hari-hari begitu panjang. Aku biasanya punya jadwal kegiatan setiap hari. Sekarang setelah bangun, aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan dan bagaimana harus menghabiskan hari."

Baca Juga: SUPER DAD!! Sibuk Syuting Sebagai Al di Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka Tetap Perhatikan Keluarga

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x