Manchester United Raih Kemenangan Perdana di Kandang pada Liga Inggris

- 22 November 2020, 10:31 WIB
MU mampu mencatat kemenangan kandang perdana dengan skor 1-0 dalam laga pekan kesembilan di Stadion Old Trafford, Manchester United pada Minggu, 22 November 2020.
MU mampu mencatat kemenangan kandang perdana dengan skor 1-0 dalam laga pekan kesembilan di Stadion Old Trafford, Manchester United pada Minggu, 22 November 2020. /instagram.com/@manchesterunited/

BERITA KBB- Bruno Fernandes mengamankan kemenangan kandang perdana Manchester United di Liga Inggris musim ini dengan menundukkan West Bromwich Albion 1-0 dalam laga pekan kesembilan di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu 22 NOvember 2020 dini hari WIB.

Bruno, seperti biasanya, begitu dingin menghadapi bola dari titik putih dan mengkonversinya jadi gol kemenangan bagi MU yang tampil dominan pada menit ke-56.

Dominasi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tampak dari 63 persen penguasaan bola yang mereka miliki dan 17 percobaan tembakan yang dilepaskan sepanjang laga ke arah gawang tamunya, demikian catatan statistik laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Minggu 22 November 2020, Kesehatan Radha Memburuk

Baca Juga: Ini Dia Sosok Roebing Gunawan Budhi, Pria dengan 36 Gelar, Terbanyak di Indonesia

Dalam 20 menit pertama pertandingan, MU sudah menciptakan dua peluang bagus, tetapi penyelesaian Anthony Martial selalu mudah dijinakkan kiper Sam Johnstone.

Semenit memasuki babak kedua, wasit David Coote menghadiahkan tendangan penalti untuk West Brom menyusul insiden yang melibatkan Connor Gallagher dan Bruno.

Namun, laiknya drama yang terjadi di pertandingan Aston Villa kontra Brighton & Hove Albion beberapa jam sebelumnya, Coote membatalkan keputusannya seusai berkonsultasi dengan VAR.

Drama kian bergulir ketika giliran MU yang mendapat hadiah tendangan penalti sebab bola umpan silang Juan Mata mengenai lengan Darnell Furlong yang segera disambut dengan telunjuk ke titik putih oleh Coote pada menit ke-53.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah