Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Minggu 22 November 2020, Sugriwa, Lava, dan Kusha Terjatuh ke Tanah

- 22 November 2020, 10:29 WIB
Lava & Kusha ANTV
Lava & Kusha ANTV /Instagram/@LavaKusha_08/

BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.
Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. 

Berikut sinopsis tayangan Lava dan Kusha, Minggu, 22 November 2020.

Shatrughan meminta Rishi untuk berhati-hati berbicara. Rama mengatakan setiap orang berhak untuk mengutarakan pendapat mereka. Pria itu berkata kami takut hal ini terjadi karena patung itu.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Minggu 22 November 2020, Kesehatan Radha Memburuk

Baca Juga: Ini Dia Sosok Roebing Gunawan Budhi, Pria dengan 36 Gelar, Terbanyak di Indonesia

Rama mengatakan orang yang takut gak memiliki persepsi, aku gak takut. Pria itu mengatakan semua orang berpikiran sama. Rama bertanya dimana semua orang. Pria itu mengatakan semua orang telah mengirim perwakilan mereka.

Rama berkata kau harus membawa seseorang, kelompok wanita, sampai aku mendengar pendapat mereka, aku gak bisa memutuskan apa-apa tentang ini.

Rishi mengatakan kami datang untuk berbicara dengan Raja, seorang suami memberikan jawaban, kami akan mendapat kabar buruk ketika patung ini tetap di sini, kau akan bertanggung jawab atas kehancuran.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah