Tinggal Enam Kontestan, Masakan Ini yang Bikin Chef Juna Enggan ke Jepang, Kok Bisa?

- 22 November 2020, 18:54 WIB
Master Chef Indonesia Season 7 tayangan Minggu 22 November 2020
Master Chef Indonesia Season 7 tayangan Minggu 22 November 2020 /Tangkap Layar RCTI+

BERITA KBB - Sudah tersisa enam kontestan yang akan memperebutkan gelar The Next Master Chef Indonesia. Semua kontestan harus mempersiapkan semua keterampilan memasak mereka di dalam galeri Master Chef.

Pada tantangan pertama kali ini, para kontestan di kejutkan dengan tantangan yang diberikan para juri. Dimana semua kontestan tidak pernah memakan dan membuat makanan tersebut.

Tantangan pertama tersebut adalah memasak lidah sapi. Akan tetapi, mereka harus menggunakan presto dalam memasak lidah sapi, agar lidah tersebut empuk.

Baca Juga: Jimin BTS Bertambah Tinggi, Begini Reaksi Suga, Bikin Adem!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 23 November 2020, Aries, Taurus dan Gemini, Soal Keuangan hingga Cinta

Dari semua kontestan, Nindy adalah salah satu kontestan yang merasa jijik untuk memegang lidah sapi. Ia merasa geli dengan tekstur lidah yang harus ia masak.

Berbeda dengan Nindy, Audrey sangat percaya diri untuk membuat dan menyajikan masakan dari lidah sapi dengan cara memasak masakan Jepang.

Akan tetapi, kepercayaan yang berlebih itu tak sejalan dengan rasa masakan yang telah ia buat dan di hidangkan untuk ketiga juri.

Baca Juga: Kesedihan BTS Saat Rilis Album BE saat Pandemi, Jungkook : Kesedihan dan Kerinduan Kami Akan Tur

Baca Juga: SALUT! Jungkook BTS Memperbaiki Kebiasaan Hanya Dalam 3 Hari untuk Penggemarnya

Chef Juna menilai, ketika ia melihat bentukan penyajian masakan Audrey, Chef Juna merasa ingin berlibur kembali ke Jepang. Akan tetapi, setelah merasakan makanan tersebut, ia mengurungkan niatnya.

Hal itu dikarenakan rasa nasi dan bumbu dari masakan Jepang yang disajikan, tak sesuai dengan ekspektasi Chef Juna.

Senada dengan Nindy, Jerry yang merupakan salah satu kandidat terkuat di dalam galeri Master Chef, ia tak pernah memakan lidah sapi.

Baca Juga: Kabar Baik!! Pasca Operasi Bahu, Suga BTS Mengaku Telah Sehat, Ini Katanya

Baca Juga: Taman Tahfidz Al-Qur'an di Desa Cinunuk Bandung Di Apreseasi Wagub Jabar

Meski tak pernah memakan lidah sapi, tapi penilaian masakannya yang ia sajikan dipuji oleh ketiga juri. Mereka menilai masakan lidah sapi terenak selama di Galeri.

Dengan penilaian yang sangat baik dari ketiga Juri. Jerry sudah dipastikan memenangkan tantangan lidah sapi. Dimana kemenamgan ini meruoakan kemenangan pertamanya selama Master Chef Season 7 Indonesia.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x