Menohok! Eks Pilot Israel:  Tentara Kami adalah Organisasi Teroris yang Dijalankan oleh Penjahat Perang

- 18 Mei 2021, 12:47 WIB
Asap dan api terlihat setelah serangan udara Israel di sebuah gedung, di tengah gencarnya pertempuran Israel-Palestina, di Kota Gaza, Selasa, 18 Mei 2021.
Asap dan api terlihat setelah serangan udara Israel di sebuah gedung, di tengah gencarnya pertempuran Israel-Palestina, di Kota Gaza, Selasa, 18 Mei 2021. /REUTERS/Mohammed Salem

 

BERITA KBB- Ketegangan antara negara Israel dan Palestina sampai saat ini belum juga mereda. Terlebih, serangan udara yang dilancarkan oleh kedua belah pihak kian sengit. 

Kabar mengenai keganasan Israel yang menggempur tanah Palestina juga kian menyedot atensi dunia. 

Menanggapi hal ini, seorang mantan pilot Angkatan Udara Israel, Yonatan Shapira, mengungkapkan fakta yang mencengangkan terkait dengan pemerintah dan tentara Israel. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 18 Mei 2021: Aries Saatnya Instrospeksi Diri, Taurus Jadi Pusat Perhatian

Yonatan Shapira mendeskripsikan pemerintah dan tentara sebagai “organisasi teroris”, yang dijalankan oleh “penjahat perang”. 

Yonatan Shapira  sendiri telah mengundurkan diri dari dunia tentara Israel pada tahun 2003, tepatnya saat puncak Intifadah Palestina kedua. 

Lebih lanjut, dia menjelaskan kepada kantor berita Anadolu,bahwa setelah bergabung, dirinya baru menyadari jika tentara  Israel itu organisasi teroris. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Selasa 18 Mei 2021: Gemini dan Cancer Salah Satunya Alami Kerugian dalam Investasi

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Middle East Monitor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x