Kate Middleton Akhirnya Muncul, Jelaskan Idap Kanker: We hope that you'll understand...

- 23 Maret 2024, 22:59 WIB
Kate Middleton Ungkap penyakitnya melalui video
Kate Middleton Ungkap penyakitnya melalui video /



BERITA KBB- Kate Middleton akhirnya muncul ke publik dengan membawakan kabar yang sangat mengejutkan. Istri Pangeran William ini diketahui mengidap kanker.

Beberapa waktu yang lalu, dunia mempertanyakan keberadaan Princess of Wales ini. Pasalnya, Kate terakhir muncul ke publik pada Natal 2023.

Setelah itu, Kate Middleton tidak pernah muncul lagi sehingga mengakibatkan berbagai spekulasi kalau rumah tangga Kate dan William sedang bermasalah.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Jumat 22 Maret 2024 Judul Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam

Bahkan ada dugaan bahwa Kate Middleton sengaja disembunyikan. Namun tepat pada Sabtu, 23 Maret 2024 waktu Inggris. Kate Middleton muncul memberikan pernyataan, bahwa dirinya telah menjalani operasi perut pada Januari 2024.

"In January i underwent major abdorminal surgery in London and at the time my condition was no- cancerous. The surgery was successful however test after the operation found cancer had been present.." ujarnya.

Dalam keterangannya, operasi tersebut berjalan lancar namun ketika di tes bahwa terdapat kanker. Saat ini, Kate sedang menjalani kemoterapi.

Baca Juga: Sebarkan Semangat Berbagi, Bio Farma Selenggarakan Ramadan Berbagi Kebaikan

Setelah didiagnosis kanker, Kate Middleton dan William berusaha untuk menjaga kondisi ini agar tidak tersebar ke publik dan meminta pengertiannya agar dia bisa fokus pada perawatannya.

" We hope that you'll understand that as a family we now need some time, space and privacy while i complete my treatment. " Lanjutnya.

.*** 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah