Suami Dapat Promosi Jabatan Mengira Karena Prestasi, Kelakuan 'Gila' Istrinya Bersama Sang Bos Terungkap!

- 3 November 2021, 17:20 WIB
Ilustrasi - Seorang suami mendapatkan promosi jabatan, tapi kelakuan istri bersama bosnya mengerikan1
Ilustrasi - Seorang suami mendapatkan promosi jabatan, tapi kelakuan istri bersama bosnya mengerikan1 /Pexels/Energepic.com/

BERITA KBB - Sebuah pengakuan dilakukan oleh seorang perempuan di Twitter lewat akun Twitter yang sangat populer yaitu @fesshole.

Perempuan yang diketahui sudah mempunyai suami itu memberikan pengakuan yang mengejutkan soal pekerjaan yang kini didapatkan oleh suami dari perempuan tersebut.

Bagaimana tidak, suami dari perempuan tersebut ternyata memiliki ‘peran’ dalam promosi jabatan yang didapatkan oleh sang suami.

Ternyata perempuan tersebut diam-diam menjalin hubungan dengan bos di mana tempat suaminya bekerja.

Baca Juga: Hana Hanifah Ucapkan Terima Kasih Banyak Pada Deddy Corbuzier, Gara-gara Ini Dia Viral

Istri dari laki-laki tersebut mengatakan di akun Twitter itu dia sampai merayu bos suaminya tersebut agar bisa memberikan promosi jabatan.

Selain merayu bos suaminya itu, istri yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengatakan dia sampai rela melakukan hubungan badan dengan bos dari suami.

Bahkan hal lain yang cukup mengejutkannya adalah hingga saat ini sang suami tidak mengetahui hubungan terlarang istrinya dengan sang bos.

Baca Juga: Sering Dirugikan, Kemnaker Terbitkan Regulasi Perlindungan PRT

Sehingga, laki-laki yang mendapatkan promosi jabatan tersebut mengira jabatannya yang saat ini didapat karena prestasi. Padahal kelakuan istri bersama bos nya sangatlah mengejutkan.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x