Siapa yang Menemukan Eril Pertama Kali? Ridwan Kamil Ungkap Sosoknya dan Bertemu : Hatur Nuhun

- 10 Juni 2022, 22:03 WIB
MRS. GERALDINE BELDI namanya,  Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.  Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik.  “Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim
MRS. GERALDINE BELDI namanya, Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik. “Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim /Tangkapan Layar/YouTube/Intens Investigasi/

 

BERITA KBB- Gubernur Jawa Barat Ridwan akhirnya bertemu dengan seseorang yang telah menemukan jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. 

Dalam postingan terbarunya bahkan Ridwan Kamil sampai menunggu untuk bisa dipertemukan dengan sosok tersebut. Dia adakah Mrs Geraldine Beldi. 

Menurut Ridwan Kamil, Geraldine Beldi merupakan seorang pengajar di Bern, Swiss. 

"MRS. GERALDINE BELDI namanya. Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar," ucap Ridwan Kamil. 

Baca Juga: Profil Kunto Aji, Musisi yang Tampil di Now Playing Festival 2022, Brigif Cimahi

Pria yang akrab disapa Emil ini pun langsung meminta tim agar dirinya bisa dipertemukan dengan Geraldine Beldi. 

“Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air” ucap Ridwan Kamil. 

Menurut Geraldine Beldi, berita kematian Eril di Sungai Aare sangat diketahuo oleh warga setempat. Sehingga ia pun berinisiatif untuk melihat Sungai Aare saat akan pergi mengajar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah