Inilah Sosok yang Pertama Kali Melihat dan Menemukan Jasad Emmeril Kahn atau Eril, Seperti Ini Ceritanya!

- 10 Juni 2022, 22:50 WIB
Inilah Sosok Orang Yang Menemukan Jasad Eril, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun, Terima Kasih
Inilah Sosok Orang Yang Menemukan Jasad Eril, Ridwan Kamil: Hatur Nuhun, Terima Kasih /instagram/@ridwamkamil/
 
BERITA KBB - Jumat, 10 Juni 2022, Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, mengunggah sebuah video berdurasi pendek terkait dirinya yang melakukan pertemuan dengan sosok yang pertama kali melihat dan menemukan jasad Emmeril Kahn atau Eril.
 
Dia adalah sosok yang pertama kali melihat dan menemukan jasad Emmeril Kahn atau Eril di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.
 
Sosok yang pertama kali melihat dan menemukan jasad Emmeril Kahn atau Eril diketahui bernama Mrs. Geraldine Beldi.
 
 
Mrs. Geraldine Beldi adalah seorang guru SD di sana yang setiap harinya berjalan kaki melewati Sungai Aare menuju tempat mengajarnya.
 
Dilansir oleh BeritaKBB dari akun Instagram @ridwankamil, pertemuan tersebut terjadi sekitar pukul 11 siang waktu Swiss, ketika Mrs. Geraldine Beldi selesai mengajar.
 
Ridwan Kamil menceritakan pertemuannya dengan Mrs. Geraldine Beldi yang bercerita tentang kejadian saat menemukan jasad Emmeril Kahn atau Eril.
 
 
Dari cerita Mrs. Geraldine Beldi, dia yang pada hari itu sedang berjalan menuju tempat mengajar, dia melihat dan menemukan jasad Emmeril Kahn atau Eril di Sungai Aare.
 
Mrs. Geraldine Beldi langsung menelepon polisi dan akhirnya jenazah Emmeril Kahn atau Eril bisa diselamatkan dengan baik.
 
"Kami warga kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Jadi, saya pun tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah Sungai Aare. Dan, ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita, ya, Pak," kata Mrs. Geraldine Beldi saat bertemu dengan Ridwan Kamil.
 
 
Ridwan Kamil sangat bersyukur jasad Emmeril Kahn atau Eril ditemukan oleh Mrs. Geraldine Beldi, seorang guru yang baik hati dan sederhana.
 
"Ibu Geraldine, kalau ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya, ya. Nanti semuanya, saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami," kata Ridwan Kamil yang mendeskripsikan perbincangan di antara mereka saat pertemuan tersebut.
 
Penutup, dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil menyebutkan hatur nuhun dan terima kasih kepada Mrs. Geraldine Beldi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x