MERINDING! Inilah 3 Kasus Pembunuhan Sadis Di Awal Tahun 2023, Ada Kasus di Indonesia dan Abby Choi

- 1 Maret 2023, 20:59 WIB
pembunuhan sadis yang terjadi di awal tahun 2023, terbaru ada model cantik asal Hongkong yakni Abby Choi di mutilasi mantan suami beserta keluarga sang mantan.
pembunuhan sadis yang terjadi di awal tahun 2023, terbaru ada model cantik asal Hongkong yakni Abby Choi di mutilasi mantan suami beserta keluarga sang mantan. /Instagram Abby Choi/

BERITA KBB- Memasuki bulan ketiga di tahun 2023, ada banyak kejadian dan peristiwa yang membuat hati geram, salah satunya kasus pembunuhan.

Peristiwa menghilangkan nyawa seseorang dengan sengaja ini, menjadi kasus sadis yang terjadi di tahun ini termasuk di Indonesia.

Hukuman yang berat wajib di jatuhkan kepada pelaku yang tertangkap oleh pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatan jahatnya.

Berikut 3 kasus pembunuhan sadis yang terjadi di awal tahun 2023 baik di Indonesia maupun luar negeri.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV 2 Maret 2023: Digu Tak Setuju Nakusha Tinggal di Rumah May

1. Pembunuhan terhadap Elisa, wanita asal Pandeglang yang dilakukan oleh mantan kekasihnya. Dari berbagai sumber, mantan kekasihnya itu merasa sakit hati dan di khianati oleh korban serta cemburu karena korban punya kekasih baru.

Pelaku lantas memukul kepala korban dengan kloset yang ada disekitar TKP hingga meninggal dunia, kemudian mayat wanita tersebut ditemukan di semak-semak.

2. Pembunuhan terhadap dua wanita asal Bekasi. Pada awalnya kedua wanita ini pamit kepada keluarga untuk mengikuti pengajian Minggu 26 Februari 2023,  namun hingga Senin 27 Februari 2023 mereka tak kunjung pulang.

Pihak keluarga lantas melakukan pencarian dan melaporkan kejadian ini ke Polres setempat. Setelah ditindak, dalam waktu yang cepat korban di temukan meninggal dunia dan di cor semen di bawah tangga rumah.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Kamis, 2 Maret 2023: Nakusha Membuat Istana Pasir di Tepi Pantai

3. Pembunuhan terhadap model cantik asal Hongkong yakni Abby Choi, yang dilakukan oleh mantan suami dan keluarga mantan suami.

Diketahui Abby Choi di mutilasi hingga tubuhnya ditemukan terpisah di beberapa tempat. Bahkan bagian kepalanya ditemukan di panci soup. Motifnya karena permasalahan finansial.

Ketiga kasus pembunuhan sadis ini membuat awal tahun 2023 ini begitu merinding dan banyak yang berharap agar pelaku di hukum seberat-beratnya.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x