Link Cek Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2021, Lalu Pilih Wilayah Tujuan Sekolahmu

- 21 Juni 2021, 13:38 WIB
Link Cek Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2021, Lalu Pilih Wilayah Tujuan Sekolahmu
Link Cek Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2021, Lalu Pilih Wilayah Tujuan Sekolahmu /ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc


BERITA KBB- Dinas Pendidikan Jawa Barat akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2021. Berikut ini link untuk cek Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB di Jawa Barat.

Pengumuman PPDB Jawa Barat 2021 bisa dilihat langsung secara online. Pengumuman itu akan dibuka pada hari ini Senin 21 Juni 2021. Rencananya, hasil seleksi PPDB akan diumumkan pukul 14.00 WIB.

Hasil seleksi itu bisa dilihat pada website PPDB Jabar yang beralamat di https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id/. Calon peserta didik tingkat SMA/SMK dapat melihat namanya masuk ke sekolah yang dituju.

Baca Juga: Profil Presiden Jokowi yang Genap Berusia 60 Tahun Hari Ini, Mulai dari Pendidikan hingga Karir Politiknya

Untuk saat ini atau pukul 10.00 WIB, hasil pengumuman belum tersedia. Di website hanya tertera poster digital soal pengumuman hasil seleksi.

"Untuk daftar ulang, lihat penjelasan di sekolah penerima pada website PPDB di portal sekolah masing-masing," tulis pengumuman itu.

Dalam website itu juga tertera 13 kolom sekolah tujuan mulai dari Cadisdik 1 (Bogor), Cadisdik 2 (Kota Bogor dan Kota Depok), Cadisdik 3 (Bekasi dan Kota Bekasi), Cadisdik 4 (Karawang, Purwakarta dan Subang), Cadisdik 5 (Sukabumi dan Kota Sukabumi), Cadisdik 6 (Bandung Barat dan Cianjur).

Baca Juga: Profil dan Kisah Awal Panggilan Akrab Sapaan Jokowi Berawal Mula dari Sini

Kemudian Cadisdik 7 (Kota Bandung dan Kota Cimahi), Cadisdik 8 (Bandung dan Sumedang), Cadisdik 9 (Indramayu dan Majalengka), Cadisdik 10 (Cirebon, Kuningan dan Kota Cirebon), Cadisdik 11 (Garut), Cadisdik 12 (Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya) dan Cadisdik 13 (Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar).

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah