Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Kepala Desa Jalancagak Klarifikasi Pernyataan Keluarga Korban

- 19 Oktober 2021, 10:55 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, dan Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim di Polsek Jalancagak, Senin, 18 Oktober 2021 malam
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, dan Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim di Polsek Jalancagak, Senin, 18 Oktober 2021 malam /kompilasi foto Antaranews dan YouTube indra zainal chanel

BERITA KBB- Kabar terbaru intik mencari pembunuh ibu dan anak di Subang. Di mana Kepala Desa Jalancagak melakukan klarifikasi atas keterangan Danu yang merupakan bagian dari keluarga korban.

Indra Zainal menampilkan sedang menuju Polsek Jalancagak, Subang, pada pukul 22.00 WIB.

Kedatangan Indra Zainal ke Polsek Jalancagak, menurut dia, untuk klarifikasi pernyataan keponakannya, Danu berkaitan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Disebutkan,  ia menuju ke Polsek Jalancagak terkait pemberitaan pada salah satu kanal YouTube, tentang keterangan keponakannya, yaitu Danu.

“Saya mohon, untuk lebih selektif dan berhati-hati dalam berasumsi. Jangan sampai menjadi opini publik yang berbeda-beda,” ujar Indra Zainal Alim, melalui kanal YouTube pribadinya, indra zainal chanel, berjudul “Klarifikasi Pernyataan “Danu” tentang adanya Oknum Polisi di Chanel Misteri Mbak Suci,” Selasa, 19 Oktober 2021 dini hari.

Baca Juga: Tampan Sejak Kecil, Berikut Potret Adam Rosyadi Pacar dari Agnez Mo

Menurut Indra Zainal, klarifikasi dilakukan terkait ada sebuah tayangan dari salah satu kanal YouTube, bahwa keponakan dirinya, Danu yang menyebutkan soal polisi di rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Yang menjadi persoalan, kata Indra Zainal, ada keterangan bahwa Danu disuruh oleh oknum polisi, untuk bersih-bersih di TKP (tempat kejadian perkara).

Menurut Indra Zainal, ini adalah bukti serius dari pihak kepolisian, untuk menjaga kredibilitas mereka langsung ditindaklanjuti oleh Polda Jawa Barat.

Indra Zainal pun berharap, agar publik selektif dan berhati-hati dalam berasumsi, jangan sampai menjadi opini publik yang berbeda-beda.

Baca Juga: Mengejutkan, Totoh Gunawan Bantah Beri Uang Komitmen Fee 6 Persen ke Aa Umbara, Terungkap Saat Sidang di PN

Komentar sejumlah netizen pun muncul pada indra zainal chanel, dengan bervariasi.

Misalnya, @Heri Purwanti Purwanti “Assalamualaikum pak kades bpk Indra.. Alhamdulillah pak kades orang yg amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala desa dan saudara dalam membantu mengungkap kasus pembunuhan ini.. Semoga pak kades slalu dlm lindungan Allah SWT.. Saya mendoakan agar kasus ini segera terungkap tanpa mengkambing hitamkan orang yang tak bersalah.. Sukses pak kades..”

@Frida property, “Semakin banyak Info masuk,, Insya Allah akan segera tersingkap kasusnya,, Netizen Indonesia  menganalisa dari berbagai asumsi.Klu yg sy  rasakan,motivasi pembunuhnya adalah dendam yg terpendam lama, bukan kerna harta semata....Smoga Allah segerakan menampakan pembunuhnya...Aamiin????”

Kejadian pembunuhan ibu dan anak, yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terjadi pada 18 Agustus 2021, pada sebuah rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kiky Saputri Komedian Tanah Air yang Pamer Rumah Baru

Mayat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan dalam sebuah mobil Toyota Alphard di halaman rumah tersebut pada pagi hari.

Sampai kini polisi masih terus mencari siapa pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Pencarian pembunuh ibu dan anak di Subang sudah memasuki hari ke61, atau lewat dua bulan sejak kejadian 18 Agustus 2021.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menarik minat banyak YouTuber menampilkan aneka perkembangan dan suasana pasca kejadian.

Mereka tertarik membuat konten untuk ikut mengabarkan kepada publik berbagai perkembangan situasi.

Bahkan ada pula sejumlah orang dari luar Subang melakukan kegiatan mistis alias klenik, kartu tarot, dsb, dengan mengatakan ingin membantu mencari pembunuh ibu dan anak di Subang itu. **(Kodar Solihat/Desk Jabar)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah