FAKTA Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Ungkap Beberapa Hal Menarik

- 10 November 2021, 10:13 WIB
FAKTA Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Ungkap Beberapa Hal Menarik
FAKTA Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Ungkap Beberapa Hal Menarik /antaranews

BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memasuki hari ke 84, Yosef menjalani pemeriksaan ke 15 pada 9 November 2021.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diketahui merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu telah berjalan kurang lebih 3 bulan.

Meski telah berjalan cukup lama namun sampai saat ini belum juga ada kepastian siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: DRAWING Indonesia Masters 2021, Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan Hadapi Atlet Jepang, Fitriani K

Baca Juga: Demi Masa Depan Gala Sky, Bisnis Vanessa Angel Ini Tetap Dilanjutkan Oleh Adik Kandung Bibi Ardiansyah

Pihak Kepolisian Polres Subang sampai saat ini terus mengumpulkan bukti dan fakta-fakta dengan melakukan penyidikan kepada saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dilansir oleh Berita KBB dari Desk Jabar yang telah melakukan wawancara langsung kepada pihak pengacara Yosef yaitu Rohman Hidayat, dijelaskan beberapa fakta pertanyaan yang diberikan pihak penyidik kepada Yosef untuk yang ke 15 kali.

Dijelaskan oleh Rohman Hidayat bahwa Yosef diperiksa selama kurang lebih 4 jam, adapun 5 pertanyaan diberikan oleh pihak penyidik kepada Yosef perihal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Pahlawan Ke-76 Hari Ini Rabu,10 November 2021 Terbaru dan Gratis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x