SADIS, WNA Asal Timur Tengah Ini Tega Aniaya Istrinya Asal Cianjur Hingga Tewas, Pelaku Sudah Tertangkap!!

- 21 November 2021, 12:31 WIB
SADIS, WNA Asal Timur Tengah Ini Tega Aniaya Istrinya Asal Cianjur Hingga Tewas
SADIS, WNA Asal Timur Tengah Ini Tega Aniaya Istrinya Asal Cianjur Hingga Tewas /Instagram Info Cianjur/

 

BERITA KBB – Kabar duka datang dari salah satu warga Cianjur, Jawa Barat yang bernama Sarah. Sarah merupakan istri dari warga negara asing (WNA) Timur Tengah.

Sarah Warga Kampung Munjul, Cianjur yang dinikahi secara siri oleh WNA asal Timur Tengah ini telah dianiaya oleh sang suami.

Pasalnya, Sarah merupakan warga Desa Sukamaju, Cianjur ini menikah dengan Abdul Latif (WNA) Timur Tengah baru seumur jagung 1,5 bulan.

Baca Juga: Berikan Rasa Duka Cita Mendalam Atas Meninggal Dunianya Verawaty Fajrin, Bapak Jokowi Kenang Prestasi Beliau

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Verawaty Fajrin, Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Meninggal Dunia Usia 64 Tahun

Hal yang tidak disangka oleh Sarah Cianjur tiba-tiba terjadi begitu saja, sang suami yang merupakan (WNA) Timur Tengah menyiramnya dengan air keras.

Wanita malang yang telah dianiaya oleh (WNA) Timur Tengah harus meregang nyawa saat perjalanan dari RSUD Cianjur menuju RS Hasan Sadikin Bandung karena luka bakar 99 persen.

“Sarah (21) perempuan asal Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Cianjur, mengalami luka bakar 99 persen usai disiram air keras oleh Abdul Latif (29) suami korban yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Arab Saudi. “ tulis akun @infociranjang yang dilansir BERITA KBB pada tanggal 21 November 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x