ODED M Danial Sebelum Meninggal Memilih Mengisi Khutbah Jumat Ketimbang Pergi ke Bali Untuk Terima Penghargaan

- 14 Desember 2021, 11:04 WIB
ODED M. Danial Sebelum Meninggal Memilih Mengisi Khutbah Jumat Ketimbang Pergi ke Bali Untuk Terima Penghargaan
ODED M. Danial Sebelum Meninggal Memilih Mengisi Khutbah Jumat Ketimbang Pergi ke Bali Untuk Terima Penghargaan /Prokopim Setda Kota Bandung/


BERITA KBB - Oded M. Danial Walikota Bandung dikabarkan harusnya pergi ke Bali untuk menerima penghargaan di hari meninggalnya.

Walikota Bandung Oded M. Danial memang dijadwalkan menerima penghargaan di Bali namun ia lebih memilih untuk mengisi khutbah Jumat.

Diketahui bahwa Walikota Bandung Oded M. Danial meninggal pada Jumat, 10 Desember 2021 yang bertepatan di mana dirinya meraih penghargaan di Bali.

Baca Juga: AHMAD Dhani dan Keluarga Dipastikan Tak Langgar Karantina Kesehatan, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

Di hari meninggalnya itu, Mang Oded sapaan akbran dari Oded M. Danial diketahui mendapatkan penghargaan di ajang Jampiro atau Jambore PR (Public Relations).

Oded M. Danial meraih penghargaan dari Jampiro atau Jambore PR (Public Relations) untuk kategori The Most Popular Leader on Social Media.

Piagam penghargaan The Most Popular Leader on Social Media yang diberikan kepada Oded M Danial pada Ajang Jampiro atau Jambore PR (Public Relations) Indonesia.
Piagam penghargaan The Most Popular Leader on Social Media yang diberikan kepada Oded M Danial pada Ajang Jampiro atau Jambore PR (Public Relations) Indonesia. Humas Kota Bandung


Namun, Walikota Bandung tersebut lebih memilih mengisi khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin yang berada di Jl. Sancang No. 6 Bandung.

Baca Juga: Ramalan Gemini di Tahun 2022 Tentang Asmara dan Keuangan, Ini Prediksinya?

Ia pun memerintahkan Wakilnya Yana Mulyana untuk hadir di Bali mengikuti acara penghargaan tersebut.

Mendapat kabar Oded M Danial telah meninggal dunia, Yana Mulyana pun langsung bergegas kembali ke Bandung.

Sementara itu, Founder PR Indonesia Asmono Wikan juga turut mendoakan almarhum Oded M. Danial bersama dengan semua kepala daerah yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Bandung Sepeninggal Oded M Danial dan Warisan Prestasi dari sang Pemimpin Kota Kembang

Asmono Wikan mengugkapkan bahwa Oded M Danial pantas mendapatkan penghargaan karena dinilai sebagai kepala daerah yang santun.

Sebagai seorang yang menemani perjuangan Oded M. Danial di Kota Bandung, Yana Mulyana bersyukur atas diterimanya penghargaan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kebijakan Oded M Danial selama ini dinilai sudah dianggap tepat.

Selanjutnya, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) juga akan memberikan penghargaan kepada Pemkot Bandung.

Penghargaan tersebut bernama Innovative Goverment Award (IGA) tahun 2021 yang diberikan oleh Mendagri setelah Pemkot Bandung berhasil dianggap menjadi kota yang inovatif.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x