Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mulyana Curigai 3 Orang Ini sebagai Pelaku

- 10 Desember 2021, 15:15 WIB
 Heri Susanto dan Danu
Heri Susanto dan Danu /YouTube Heri Susanto/


BERITA KBB- Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai menunjukkan fakta - fakta yang selama ini belum diketahui.

Mulai fakta tentang Banpol rekayasa dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, adanya 5 orang di teras rumah saat hari kejadian pembunuhan sampai bercak darah di baju Yosef.

Walaupun satu per satu bukti dalam kasus pembunuhan ibu dan anak terungkap, namun tersangka tak kunjung disebutkan oleh kepolisian.

Baca Juga: WALIKOTA Bandung Meninggal Dunia Hari Ini, Pihak Rumah Sakit Nyatakan Terindikasi Serangan Jantung

Mulyana selaku adik Yosef  rupanya menyebut nama 3 orang yang dia curigai terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak itu.

"Setelah saya dengar di TKP tidak ada yang rusak. Terbesit di pikiran saya, jangan-jangan ini orang dekat.

Akhirnya saya curiga ke Yosef, Mimin, Yoris. Akhirnya saya berkesimpulan udah pakai pengacara. Dengan tujuan tolong di press dong, apakah ini Yosef, Yoris atau Mimin. Biar terungkap gitu," kata Mulyana dalam video Youtube Misteri Mbak Suci yang diunggah pada 10 Desember 2021.

Baca Juga: Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Saat Shalat Jumat, Ridwan Kamil Ungkap Hal Ini

Sebetulnya banyak gelagat mencurigakan dari Yosef selaku suami dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Pertama, dia buru - buru sewa pengacara. Kedua, ada bercak darah di bajunya namun Yosef mengaku tidak tahu menahu soal bercak darah itu.

Seperti diketahui, di awal kasus pembunuhan Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 dinihari dengan korban istri dan aak Yosef yakni Tuti Suhartini dan Amel, banyak publik yang mempertanyakan tindakan Yosef langsung menggandeng pengacara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Siti Muntamah Istri Oded M. Danial, Wali Kota Bandung yang Baru Saja Meninggal Dunia

"Yang saya pengen kejar itu pelakunya. Gak kenal siapa pun orangnya. Jujur saja, saling gemasnya. Emosi ada, manusiawi," ujar Mulyana.***

Disclaimer: Artikel ini pernah tayang di Desk Jabar dengan judul https://deskjabar.pikiran-rakyat.com/jabar/pr-1133199287/fakta-terbaru-kasus-pembunuhan-di-subang-ini-alasan-yosef-buru-buru-sewa-pengacara?page=2

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x