Telah Rilis Sketsa Terduga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Berikut Ciri-ciri yang Dijelaskan

- 1 Januari 2022, 11:32 WIB
Suasana pemakaman korban pembunuhan ibu dan anak di pemakaman Istuning, Jalancagak, Subang, 19 Desember 2021
Suasana pemakaman korban pembunuhan ibu dan anak di pemakaman Istuning, Jalancagak, Subang, 19 Desember 2021 /YouTube Fredy Sudaryanto Sport



BERITA KBB-Telah dirilis sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Rabu 29 Desember 2021 oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada tanggal 18 Desember 2021 sampai saat ini belum juga diumumkan siapa pelakunya.

Telah lebih dari 55 saksi diperiksa untuk mencari siapa tersangka dari pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Sabtu 1 Januari 2022, Anandi dalam Perayaan MUKH DIKHAAI

Kurang lebih 5 bulan kasus yang menimpa almarhumah ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu telah berjalan namun juga belum terpecahkan.

Angin segar disampaikan oleh Kombes Pol Yani Sudarto. Telah dirilis sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang meskipun hanya tampak samping dan belakang kepala terduga pelaku.

Dilansir oleh Berita KBB dari artikel yang telah ditayangkan di DeskJabar diketahui terduga pelaku berusia kisaran umur 30 tahun.

Baca Juga: Jenny Unggah Momen Bersama Alumni MasterChef Indonesia Season 8, Ucapkan Terima Kasih

Didapatkannya sketsa terduga pelaku tersebut menurut Kombes Pol Yani Sudarto adalah hasil dari pemeriksaan saksi potensial.

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut, sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis bareskrim," kata Kombes Pol Yani Sudarto sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari DeskJabar, 1 Januari 2021.

Ada beberapa ciri-ciri yang disampaikan oleh Kombes Pol Yani Sudarto terkait sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Butuh Selisih Satu Gol untuk Menang dari Thailand dalam Final Piala AFF 2020, Ini Penjelasann

Berikut ini adalah ciri-ciri terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang sebagaimana yang disampaikan oleh Kombes Pol Yani Sudarto.

Nama: Mr X

Jenis kelamin: laki-laki

Usia: 30 tahun

Bentuk muka: Oval

Bentuk dagu: Lancip

Warna rambut: Hitam

Warna kulit: putih bersih

Hidung: lurus

Badan: Sedang

Baca Juga: Membuka Tahun 2022, Berikut Ini 6 Film Bollywood yang Akan Tayang Tahun Ini

Itulah ciri-ciri terduga pelaku sebagaimana sketsa yang telah dirilis.

Menurut informasi tambahan, terduga pelaku mengenakan pakaian kemeja kotak-kotak hitam garis putih.

Belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis nama pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Warganet sudah menunggu kabar penetapan tersangka dan berharap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut dapat dihukum seberat-beratnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah