Wisatawan Asal Bandung Ditemukan Tewas di Kolam Air Panas Puncak Darajat

- 6 Mei 2022, 08:49 WIB
Petugas saat meninjau lokasi dimana korban ditemukan meninnggal di salah satu kolam renang air panas di kawasan objek wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Kamis 5 Mei 2022.
Petugas saat meninjau lokasi dimana korban ditemukan meninnggal di salah satu kolam renang air panas di kawasan objek wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Kamis 5 Mei 2022. /

 

BERITA KBB - Seorang wisatawan asal Bandung, ditemukan tewas di kolam renang objek wisata pemandian air panas, Puncak Darajat, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Menurut pihak berwenang, korban yang ditemukan tewas di kolam air panas Puncak Darajat, adalah warga berusia 57 tahun dari Kampung Bojong Lendeh, Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dikutip Berita KBB dari Antara Jabar, Polsek Pasirwangi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi pemandian Puncak Darajat Garut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Mei 2022 Halusinasi Mama Rosa Kambuh Lagi

Baca Juga: Sambil Menangis, Amber Heard Sebut Johnny Depp Menusuknya dengan Botol

Menurut Kepala Polsek Pasirwangi, AKP Abusono, korban ditemukan di kolam renang dengan ukuran lebar 15 meter, panjang 25 meter, dengan kedalaman 2 meter,

"Tempat kejadian perkara kolam renang objek wisata Puncak Darajat dengan ukuran panjang 25 meter, lebar 15 meter, dan kedalaman 2 meter," ucapnya.

Abusono menyebut, korban tenggelam di kolam dewasa sekitar pukul 14.30 WIB.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x