Sambil Menangis, Amber Heard Sebut Johnny Depp Menusuknya dengan Botol

- 6 Mei 2022, 08:36 WIB
Amber Heard bersaksi bahwa Johnny Depp lakukan pelecehan seksual menggunakan botol/
Amber Heard bersaksi bahwa Johnny Depp lakukan pelecehan seksual menggunakan botol/ /Tangkapan layar persidangan hari ke-15 Johnny Depp dan Amber Heard dari saluran YouTube Entertainment Tonight

BERITA KBB - Amber Heard menangis saat bersaksi tentang pelecehan seksual dalam persidangannya dengan mantan suami, Johnny Depp.

Pada persidangan Kamis waktu setempat, Amber Heard menangis ketika mengatakan pada juri bahwa Johnny Depp melakukan pelecehan seksual dengan botol, saat pertengkaran selama berada di Australia.

Amber Heard mengatakan bahwa pertengkaran dengan Johnny Depp tersebut, terjadi saat pembuatan franchise film Pirates of the Caribbean ke-5. Atau lebih tepatnya pada bulan Maret tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Berapakah Besaran Zakat Mal Para Crazy Rich Indonesia? Simak Informasinya Berikut Ini

Menurutnya, pertengkaran yang berujung kekerasan seksual itu, disebabkan karena kecemburuan Depp dan kekhawatirannya tentang penggunaan narkoba.

Bintang dalam film Aquaman tersebut, menyebut bahwa Johnny Depp berulang kali memukul, melempar botol, dan mencekiknya ke lemari es. Kemudian membawanya ke atas meja lalu menusuk dirinya dengan botol.

Selain itu, Amber Heard mengatakan Depp berulang kali berkata "Aku akan membunuhmu."

Baca Juga: Pemuda Sukabumi Penginjak Alquran Diringkus Polisi Kurang dari 24 Jam

Dalam persidangan dengan mantan suaminya, Amber Heard telah memulai kesaksian pada Rabu sore kemarin.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x