Pencarian Anak Ridwan Kamil, Gunakan Drone Sensor Panas Tubuh Karena Sungai Aare Keruh dan Banyak Pohon

- 28 Mei 2022, 15:22 WIB
Duta Besar Swiss Muliaman Dharmansyah Hadad menjelaskan kejadian hilangnya Eril putra Ridwan Kamil, melalui konferensi pers virtual , Sabtu 28 Mei 2022.
Duta Besar Swiss Muliaman Dharmansyah Hadad menjelaskan kejadian hilangnya Eril putra Ridwan Kamil, melalui konferensi pers virtual , Sabtu 28 Mei 2022. /Tangkapan Layar konferensi virtual/

 

BERITA KBB- Duta Besar Indonesia Untuk Swiss Muliaman Hadad menceritakan proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Menurut Muliaman Hadad, pencarian terus dilakukan di lokasi Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang di Sungai Aare, Swiss.

Pencarian, kata dia, akan menggunakan alat drone sensor panas karena kondisi Sungai Aare yang keruh karena lelehan es salju.

Baca Juga: Congrats! Felicya Angelista Hamil Anak Kedua, Bible Jadi Kakak

Baca Juga: Profil Citra Kirana, Setia Temani Rezky Saat Klarifikasi, Warganet Puji Couple Goals

Telebih, Eril telah dinyatakan hilang selama 2X24 jam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dia mengatakan bahwa proses pencarian yang dilakukan pada Kamis, 26 Mei 2022 dan Jumat, 27 Mei 2022 belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Oleh karena itu, proses pencarian akan kembali dilanjutkan Tim SAR pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 8.30 waktu Swiss atau 13.30 WIB.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah