Akhirnya Rezky Adhitya Klarifikasi, Sikap Sang Istri Tuai Pujian

- 28 Mei 2022, 08:51 WIB
Akhirnya Rezky Adhitya Klarifikasi, Sikap Sang Istri Tuai Pujian
Akhirnya Rezky Adhitya Klarifikasi, Sikap Sang Istri Tuai Pujian /YouTube CitraKirana

BERITA KBB- Setelah sekian lama kasus ini bergulir, terkait Wenny yang menuntut Rezky Adhitya untuk mengakui Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Akhirnya menemukan titik terang bagi kedua pihak. Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky Adhitya adalah ayah biologis "Kekey".

Setelah adanya pemenangan ini, pihak Rezky Adhitya pun akhirnya berani angkat bicara untuk mengklarifikasikan terkait hal yang sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Ada Michelle Joan dan Andrew Andika

Dalam akun Youtubenya, Rezky ditemani sang Istri yakni Citra Kirana dan Kuasa hukumnya memberikan penjelasan yang cukup menjawab pertanyaan yang selama ini beredar dimasyarakat terkait Tes DNA yang seharusnya dilakukan.

"Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ujar Rezky

Namun, sampai saat ini keinginan untuk Tes DNA tersebut tidak terlaksana karena ada pertimbangan lain yang diajukan oleh pihak penggugat, alias Wenny.

Baca Juga: Pemkot Bandung Akan Potong Kabel Ilegal yang Masih Terpasang di Dago

Penjelasan lain yang diujarkan Rezky jika benar terbukti sebagai ayah biologis Naira alias Kekey yakni akan bertanggung jawab

"Saya akan bertanggung jawab, dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya ayah biologis dari Naria," kata Rezky.

Setelah klarifikasi tes DNA, giliran sang Istri yang angkat bicara

" Bagi saya, saya tahu setiap manusia itu memiliki masa lalu yang kurang baik enggak ada yang sempurna di dunia ini termasuk saya dan juga suami saya, saya menikah dengan suami saya menerima keadaan seutuhnya saya menerima semua masa lalunya jadi bagi saya sekarang saya tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya dan saya juga yakin ada hikmah baik yang sudah Allah Siapkan untuk kita berdua," ujarnya

Ciki nampak tegar dan menerima Rezky dengan masa lalunya bahkan ia yakin akan ada Hikmah dari masalah yang sedang terjadi.

" Dan jika nanti hasilnya suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya. Saya insyaAllah siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada," ujar Ciki

Lantas, warganet pun terus memberikan dukungan dan pujian kepada Ciki atas ketegarannya dalam menemani kasus yang terjadi pada suaminya.

" Ciki perempuan hebat aku blm tentu bisa seperti dia, mudah2an rumah tangga kalian semakin kuat langgeng till jannah," ujar akun Dwi Mayasari

" Masyaa Allah,, mama ciki sangat tegar, tenang, berhati besar..." Tulis akun Dewi Sukaesih

" Bidadari bgt citra...semoga selalu kuat dan ikhlas ttg masa lalu suami," ujar akun Memey Ndari.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x