Kronologi Ridwan Kamil Kehilangan Anak Pertamanya Saat Berada di Swiss

- 1 Juni 2022, 07:25 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad (kanan) saat bertemu dengan Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried (kedua kiri) dan warga Kota Bern, Heinrich, yang ikut membantu menyelamatkan adik Eril, Zara, di Sungai Aare, Swiss, Senin, 30 Mei 2022.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad (kanan) saat bertemu dengan Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried (kedua kiri) dan warga Kota Bern, Heinrich, yang ikut membantu menyelamatkan adik Eril, Zara, di Sungai Aare, Swiss, Senin, 30 Mei 2022. //Kemenlu RI/
 
BERITA KBB - Baru-baru ini kabar buruk menghampiri keluarga Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil. 
 
Bak tersambar gledek di siang bolong, putra tercintanya, Emeril Kahn dikabarkan hilang di negara orang yakni di swis.
 
Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman membenarkan kabar hilangnya sang keponakan di Swiss.
 
 
Emmeril adalah putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil.
 
Dia lahir di New York, 25 Juni tahun 1999. Meski lahir di New York ternyata Eril lahir di sebuah rumah sakit gratis untuk masyarakat miskin di Amerika Serikat.
 
Pasalnya saat itu Ridwan Kamil tengah berjuang menempuh pendidikan S2 nya di di University of California, Berkeley, Amerika Serikat.
 
 
Eril memiliki dua adik yakni Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.
 
Eril menempuh SD dan SMP di Pondok Pesantren Darul Hikam Bandung. Setelah itu dia melanjutkan ke SMAN 3 Bandung. Seusai lulus dari SMAN 3 Bandung, Eril melanjutkan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Institut Teknologi Bandung (ITB).
 
Uniknya, meski ayahnya seorang Gubernur Bandung, Eril justru hidup dalam kesederhaan dimana ia kerap bersepeda saat pergi sekolah atau jalan-jalan.
 
*** 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah