Dukungan Terus Mengalir, Forum Komunikasi RT/RW se-KBB Nilai Iwan Bule Pantas Memimpin Jabar di Pilgub 2024

- 11 April 2023, 19:40 WIB
Dukungan Untuk Iwan Bule di Pilgub Jabar Terus Mengalir,  Forum Komunikasi RT/RW se-KBB, HIPWI FKPPI Jabar dan Aktivis 98 Jabar Berharap Akan Ini
Dukungan Untuk Iwan Bule di Pilgub Jabar Terus Mengalir, Forum Komunikasi RT/RW se-KBB, HIPWI FKPPI Jabar dan Aktivis 98 Jabar Berharap Akan Ini /



BERITA KBB- Dukungan terhadap Mochamad Iriawan atau Iwan Bule untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2024 semakin deras.

Kali ini dukungan datang dari Forum Komunikasi Ketua RT/RW Kabupaten Bandung Barat (FKK KBB) hingga aktivis 1998 Jawa Barat. Menurut FKK KBB, sosok Mochamad Iriawan sudah sangat pantas untuk memimpin Jawa barat.

"Saya sebagai warga Jawa Barat, elemen organisasi forum ketua rt/rw kabupaten bandung barat, Jawa Barat, siap untuk mendukung langkah beliau," Wakil ketua Asep Rohimat , dalam keterangan tertulis Selasa 11 April 2023.

Baca Juga: Sage Warna Apa? Berikut Penjelasan dan Artinya Agar Kamu Tidak Salah Kaprah

Asro mengatakan Iwan Bule merupakan figur orang Sunda yang sangat mumpuni. Menurut dia, Iwan Bule pemimpin yang tidak pernah enggan untuk terjun langsung ke tengah masyarakat demi menyelesaikan permasalahan di lapangan dengan ketegasannya.

"Banyak hal yang membuat kami kemudian meyakini bahwa ia sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Jabar 2024 nanti " ucapnya.

Asro juga menjelaskan, pihaknya mendukung Mochamad iriawan sebagai tokoh Sunda yang nama dan elektabilitas menuju Pilgub jabar 2024 kian cemerlang berdasarkan survei berbagai lembaga.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Moji Rabu, 12 April 2023. Ada UEFA Champions League: Inter Milan vs Benfica

Atas pertimbangan-pertimbangan itu, pihaknya terus berusaha agar Mochamad iriawan menjadi Gubernur Jabar Nanti.

"Kami akan mengajak komunitas Sunda, juga mungkin pada komunitas-komunitas lain untuk bisa mendukung bapak mochamad iriawan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x